Polisi Belum Bisa Pastikan Motif 1 Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan Karena Terjerat Utang

Polisi Belum Bisa Pastikan Motif 1 Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan Karena Terjerat Utang

Polisi Belum Bisa Pastikan Motif 1 Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan Karena Terjerat Utang-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terjadi aksi bunuh diri yang dilakukan oleh 1 keluarga di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu 9 Maret 2024.

Korban tewas pada peristiwa itu terdiri dari ayah berinisial EA (50), ibu berinisial AIL dan dua anaknya berinisial JWA (13) dan JL (16) yang nekat melompat dari lantai 21 apartemen tersebut.

BACA JUGA:Detik-detik Rangkulan dan Ciuman Terakhir Satu Keluarga Sebelum Lompat dari Rooftop Apartemen Penjaringan, HP Sempat Dikumpulkan

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan, pihaknya masih menelusuri motif keempat korban yang merupakan satu keluarga nekat bunuh diri itu.

Saat ini tim penyidik dari Polsek Metro Penjaringan masih memeriksa saksi-saksi seperti petugas keamanan, tetangga dan saudara korban.

"Kami belum menentukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri," ungkap Agus.

BACA JUGA:Profil Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakut, Kok Bisa Ada yang Bunuh Diri Lompat dari Rooftop?

“Kita akan menghubungi orang terdekat korban untuk menelusuri motif kejadian ini,” tambahnya.

Kompol Agus juga belum bisa memastikan apakah korban terjerat utang atau dalam tekanan dalam melaksanakan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari roof top Apartemen di Penjaringan itu.

"Kami belum menentukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri," jelasnya.


Lokasi TKP satu keluarga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 Apartemen Intan Tower di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 9 Maret 2024-Istimewa-

Kronologi Aksi Bunuh Diri 1 Keluarga di Penjaringan

Sementara itu dalam pemeriksaan CCTV, EA (50) yang merupakan suami dari AEL (52) sempat mencium serta merangkul istrinya di dalam lift sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Bukan cuma ke AEL, tapi EA dikabarkan juga melakukan rangkulan serta ciuman kening terakhir pada kedua anaknya yakni JWA (13) dan JL (15).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: