Pengguna Aktif Snack Video Tembus 43 Juta Perbulan

Pengguna Aktif Snack Video Tembus 43 Juta Perbulan

Salah satu pelopor platform video pendek, SnackVideo mencatatkan pertumbuhan signifikan pengguna aktif hingga mencapai 43 juta per bulan.-Istimewa-

- Pengalaman layar penuh dalam aplikasi

- Perolehan prospek

- Peningkatan kerja

Gunakan fitur ini untuk membuat Landing Page dengan mudah langsung di Dasbor Iklan SnackVideo.

BACA JUGA:Libur Imlek, Penonton Bioskop di XXI Pesona Square Depok Tembus 2.000 per Hari

Iklan Live Streaming: dapat meningkatkan keterlibatan, mengkatalisis konversi, memastikan penempatan yang efisien, dan mendorong lonjakan lalu lintas. Dengan interaksi real-time yang dinamis, jalur konversi yang efisien, penempatan iklan yang ditargetkan, dan peningkatan trafik ganda, pengiklan dapat memaksimalkan dampak merek dan jangkauan pemirsa yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur SnackVideo CID adalah cara bagi pengiklan yang memiliki toko di Shopee untuk menerima Tambahkan ke Keranjang dan peristiwa konversi Pembelian. Hal ini memungkinkan pedagang untuk mengarahkan calon pelanggan ke Shopee dan melakukan konversi langsung di Shopee.

Fiture Native Ads merupakan salah satu metode periklanan yang memanfaatkan akun organik atau akun merek pengiklan untuk video. Dengan menggunakan Native Ads, pengiklan dapat mengumpulkan keterlibatan dan meningkatkan pengikut mereka, membuat merek mereka lebih menarik dan dapat dipercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: