Cap Panda Gelar Nobar Film Kung Fu Panda 4, Ajak Generasi Muda Raih Impian dan Lawan Rasa Takut

Cap Panda Gelar Nobar Film Kung Fu Panda 4, Ajak Generasi Muda Raih Impian dan Lawan Rasa Takut

Cap Panda adakan nobar Kung Fu Panda 4, ajak generasi muda semangat meraih mimpi dan hilangkan rasa takut-Disway.id/ Amanda Fanny-Disway.id/ Amanda Fanny

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Kino Indonesia melalui Cap Panda menggelar acara nonton bareng (nobar) Kung Fu Panda 4 pada Sabtu, 9 Maret 2024 di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Bersama dengan anak-anak dari panti asuhn dan komunitas pencak silat, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Cap Panda bukan hanya dalam menghadirkan minuman dengan bahan alami berkualitas tinggi yang mengenyangkan dan menyegarkan, tetapi juga menjadi “support system” untuk mendukung generasi muda dalam meraih impiannya.

Sebelum nobar, Cap Panda juga mengadakan sesi talk show bersama Head of Marketing F&B Kino Indonesia, Lie Joko Budiman, Psikolog Putu Andani dan Food Vlogger, sekaligus Digital Ambassador Cap Panda Nex Carlos untuk membagikan kisah inspiratif mereka.

BACA JUGA:Kino Adakan Media Gahthering, Ajak Kolaborasi dan Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

BACA JUGA:Grand Final Rising Kids 2023 di Bandung, Kino Indonesia Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Mengangkat tajuk 'From Zero to Hero', para narasumber mengajak generasi muda untuk tetap semangat meraih impian dan jangan kalah dengan rasa takut.

“Perubahan zaman yang dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan. Untuk dapat bersaing, generasi muda saat ini tidak hanya dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tidak pantang menyerah dan berani berbeda agar dapat meraih impiannya. Nilai-nilai moral inilah yang bisa kita ambil dalam film Kungfu Panda 4," kata Lie Joko Budiman, Head of Marketing F&B Kino Indonesia.

Salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri, hal ini diungkapkan oleh Putu Andani selaku Psikolog dari Tiga Generasi saat hadir pada acara Nobar.

“Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Didalam masa ini, banyak kebimbangan dan keraguan yang seringkali membuat kita tidak tahu akan potensi diri. Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system bisa didapat dari keluarga, teman atau bahkan konselor,” ungkap Putu.

BACA JUGA:Gerakan Bangun Sekolah Layak Dalam Sisir Kota Pesisir, Wujudkan Mimpi Anak Pelosok

BACA JUGA:Rahasia Sukses Transformasi BRI, Buah Kepemimpinan yang Kuat

Sementara itu, Nex Carlos, Digital Brand Ambasador Cap Panda dan seorang content creator terkemuka juga membagikan pengalamannya.

Tak banyak yang tahu, Nex Carlos memulai perjalanan karirnya dengan berliku.

Mulai dari bekerja di kedai makanan, membangun usaha yang berkali-kali gagal, hingga mencoba peruntungan sebagai musisi, yang lagi-lagi gagal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: