Sejauh Mata Memandang Kolaborasi dengan Desainer Adrian Gan Usung Koleksi dari Benang Daur Ulang

Sejauh Mata Memandang Kolaborasi dengan Desainer Adrian Gan Usung Koleksi dari Benang Daur Ulang

Sejauh Mata Memandang-Mengusung koleksi ramah lingkungan dan daur ulang-PIFW 2024

BACA JUGA:75 Label Siapkan Koleksi Lebaran di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, dari Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar

Koleksi Kolaborasi 

Koleksi Antaratantrya menampilkan berbagai pakaian sehari-hari dengan sentuhan siluet adibusana yang merupakan ciri khas rancangan Adrian Gan, kemudian didesain dengan gaya kontemporer dan edgy yang terdiri dari berbagai atasan seperti kemeja, crop top, jaket, dress, rok hingga celana dengan keseluruhan 27 looks.

Penampilan para model turut dipermanis dengan aksesori dari MAHIJA dan dilengkapi dengan sepatu sneakers dari Pijakbumi.

Chitra Subyakto, Pendiri dan Direktur Kreatif Sejauh Mata Memandang mengungkapkan rasa senangnya untuk dapat berkolaborasi dengan Adrian Gan.

“Ini adalah pertama kalinya Sejauh Mata Memandang berkolaborasi dengan seorang desainer. 

“Sebuah kolaborasi yang saya dan Adrian sudah rencanakan sejak lama dan akhirnya terealisasi di panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2024 ini. Berkolaborasi dengan Adrian, memberikan saya sudut pandang baru terhadap kain-kain yang Sejauh ciptakan, di mana biasanya kami membuatnya dengan desain yang terinspirasi dari busana tradisional Indonesia, kali ini dikreasikan oleh Adrian dengan begitu berbeda, bebas, dan tanpa batas," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: