Ini 5 Rekomendasi Tempat Ngabubrit Paling Santuy di Jakarta, Banyak Jajanan Kue Takjil!

Ini 5 Rekomendasi Tempat Ngabubrit Paling Santuy di Jakarta, Banyak Jajanan Kue Takjil!

Ini Rekomendasi Tempat Ngabubrit Terbaik di Jakarta, Banyak Jajanan Takjil!---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut beberapa tempat ngabuburit terkekomendasi di wilayah DKI JAKARTA yang bisa kamu kunjungi pada sore hari.

Ngabuburit harus dengansuasana yang enak juga, dengan tempat yang nyaman sehingga merasa aman selama menunggu ba'da Maghrib.

Biasanya kegiatan ngabuburit dilakukan di sejumlah tempat wisata atau ke pasar untuk berburu minuman dan makanan ringan untuk berbuka.

Jelas saja menunggu waktu adzan Maghrib tiba dengan cara ngabuburit sangat efektif karena untuk menghilangkan rasa jenuh di rumah atau saat ada kerjaan.

BACA JUGA:Siap-siap, KPK Segera Panggil Eks Dirut Taspen Sebagai Tersangka dalam Waktu Dekat

Berikut telah kami rangkum 5 tempat rekomendasi menarik untuk menghabiskan waktu ngabuburit sebelum waktu berbuka tiba. Berikut pilihan tempat-tempat tersebut:

1. Taman Menteng

Taman Menteng merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu ngabuburit. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan alam dan udara segar yang menyegarkan.

Tersedia juga berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk bersantai atau sekadar berjalan-jalan.

BACA JUGA:Foto Kate Middleton Bersama 3 Anaknya Dituding Dimanipulasi, Media Dunia Take Down Serentak

2. Sentra Takjil Bendungan Hilir (Benhil)

Sentra Takjil di Bendungan Hilir atau yang dikenal dengan sebutan Benhil adalah tempat yang patut dikunjungi saat ngabuburit.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam takjil dan makanan ringan yang enak dan bervariasi. Selain itu, suasana Ramadhan di sini juga sangat meriah dan menyenangkan.

3. Tribeca Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: