Pecco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Bos Ducati Ungkap Gak Nyesel Perpanjang Kontraknya 2 Tahun ke Depan

Pecco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Bos Ducati Ungkap Gak Nyesel Perpanjang Kontraknya 2 Tahun ke Depan

Pecco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Bos Ducati Ungkap Gak Nyesel Perpanjang Kontraknya 2 Tahun ke Depan-Ducati-

Tim Ducati Lenovo akan kembali beraksi pada 22-24 Maret di Autódromo Internacional do Algarve, Portimão, untuk Grand Prix Portugal.

“Kami menggunakan strategi yang berbeda hari ini, setelah bekerja dengan sangat baik bersama tim selama pemanasan. Semuanya berjalan sempurna: saya mencoba untuk memperlambat pengereman dan menunggu agak lebih lama agar tidak terlalu banyak menggunakan roda belakang dan mengakhiri balapan dalam kondisi terbaik,” ungkap Bagnaia.


Kontrak Pecco Bagnaia di Ducati Aman Sampai MotoGP 2026-MotoGP-

“Saya memulai lap dengan sedikit lebih lambat dan kemudian seiring berjalannya waktu mulai lebih cepat. Ketika saya melihat pembalap lain mendekat, saya mencoba untuk agak menjauhkan diri dan semuanya berjalan sesuai rencana. Dalam kesempatan ini, tim telah bekerja dengan luar biasa, tuturnya.

Sementara itu, Enea Bastianini yang harus puas finis di posisi 5 juga merasa cukup senang, meskipun harus menjalani balapan yang cukup sulit.

“Kami cukup senang. Ini adalah balapan yang sulit: saya tidak bisa membuat motor berhenti seperti yang saya inginkan sehingga saya tidak bisa berusaha terlalu keras,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Tetap Waspadai Marc Marquez di Persaingan Gelar MotoGP 2024

“Kemudian saya mencoba menghemat pemakaian ban untuk lap terakhir, tetapi menyesal karena itu bukan pilihan yang tepat, karena penurunannya jauh lebih rendah dibandingkan dengan kemarin,” terangnya.

“Sangat disayangkan karena saya seharusnya bisa lebih baik, tetapi saya harus puas dengan posisi finis ini. Kami memiliki harapan yang lebih tinggi, tetapi kami akan mencoba lebih baik lagi di balapan berikutnya; begitu kami tiba di Portimão, kami akan memiliki gambaran yang lebih jelas untuk membuat langkah yang lebih maju,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: