Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka, Wolverhampton Pinjamkan Pemain Timnas Indonesia Satu Musim

Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka, Wolverhampton Pinjamkan Pemain Timnas Indonesia Satu Musim

Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka, Wolverhampton Pinjamkan Pemain Timnas Indonesia Satu Musim-Cerezo Osaka-

" Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma, yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup tim nasional Jepang, dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia AFC baru-baru ini," ungkapnya

" Ini juga bagus untuk dipilih oleh pemain seperti Justin Cerezo Osaka sebagai tahap karirnya. Kami yakin penambahannya akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami," tambahnya. 

BACA JUGA:PSSI Tunjuk Pelatih Jepang Tangani Timnas Putri, Satoru Mochizuki: Ini Sebuah Tantangan Besar untuk Saya

BACA JUGA:Seleksi Perdana Timnas Indonesia U-16 Ditempa Latihan Fisik dan Internal Game Hari Ini

Presiden Mr. Hiroaki Morishima juga mewakili Cerezo Osaka dengan membuat lebih dari 350 penampilan profesional untuk klub tersebut.

Kesuksesan trofi pertama Cerezo Osaka datang pada musim 2017 setelah menjuarai domestik cangkir ganda.

Klub ini juga mewakili Jepang di kompetisi Liga Champions Asia dengan empat penampilan kesempatan, mencapai babak perempat final pada tahun 2011.

" Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma, yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup tim nasional Jepang, dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia AFC baru-baru ini," kata Hiroaki. 

Justin Hubner dan Seiya Maikuma dari Cerezo Osaka berhadapan di Piala Asia AFC 2023 Jepang vs Indonesia pada Januari tahun ini.

BACA JUGA:Jadi Favorit, Penjual Tempe Mendoan Panen Cuan Saat Bulan Ramadan

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Shin Tae-yong Mereview Ilias Alhaft, Apakah Layak Pemain Armenia Noah Perkuat Timnas Indonesia!

" Saya menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kami sangat menantikan untuk melihatnya berkompetisi dalam seragam Cerezo Osaka," tutupnya. 

(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: