Keren! Denny Sumargo Ungkap, Serial Biopik Ellyas Pical akan Disaksikan di 240 Negara

Keren! Denny Sumargo Ungkap, Serial Biopik Ellyas Pical akan Disaksikan di 240 Negara

Serial Biopik Ellyas Pical Akan Disaksikan di 240 Negara-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Denny Sumargo mengungkapkan kalau serial biopik terbaru yang dibintanginya berjudul Ellyas Pical, akan disaksikan di 240 negara, termasuk di Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan sosok Ellyas Pical memiliki prestasi yang mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

Apalagi, bung Elly merupakan tokoh petinju legendaris Indonesia yang sukses menyabet 12 kali juara dunia tinju.

BACA JUGA: Denny Sumargo Sempat Tolak Tawaran Seri Utama Biopik Ellyas Pical, 'Nanti Hancur Karier Saya'

BACA JUGA: Siap-Siap Daftar! Program Pegadaian Kembali Menggelar Mudik Asik Bersama BUMN

“Bukan hanya di seluruh Indonesia, ini gua tambahin ada 240 negara yang akan ikut menyaksikan seri ini,” ujar Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Pancoran, Rabu 13 Maret 2024.

"Dan memang Ellyas Pical itu di negara lain juga banyak yang tahu. Karena dia ini bisa juara dunia dan banyak orang-orang yang mungkin di zaman itu mengenal sosok Ellyas Pical," tuturnya.

Sementara itu, Ellyas Pical sendiri menilai bahwa Denny Sumargo merupakan aktor yang begitu cocok memerankan dirinya dalam sebuah serial.

"Memang cocok bung Denny Sumargo karena dia juga main (tinju) bertahan seperti saya. Pukulan-pukulan mematikan kiri kidal juga sama seperti saya," tutur Ellyas Pical.

BACA JUGA: Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Pertama di Asia Tenggara yang Diproduksi dengan Kamera IMAX, Kualitas 9 kali Lebih Baik dari Bioskop Reguler!

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Berjaya!

Serial 'Ellyas Pical' yang terdiri dari enam episode ini akan mengupas tuntas perjalanan hidupnya. Penonton dapat menyaksikan mulai dari masa kecilnya yang penuh dengan keterbatasan hingga perjuangannya untuk menjadi seorang petinju profesional.

Penonton akan diajak untuk melihat dedikasi, disiplin, dan semangat pantang menyerah Ellyas Pical dalam meraih mimpinya.

Tak hanya itu, serial ini juga akan menampilkan sisi lain Ellyas Pical di luar ring tinju, termasuk kehidupan pribadinya dan berbagai rintangan yang harus dia hadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: