Reza Rahadian Didatangi Kalelawar Misterius saat Syuting Film Siksa Kubur, Masuk Terowongan Berusia 120 Tahun

Reza Rahadian Didatangi Kalelawar Misterius saat Syuting Film Siksa Kubur, Masuk Terowongan Berusia 120 Tahun

Reza Rahadian menceritakan pengalaman menyeramkan selama proses menjalani syuting film Siksa Kubur dan mengaku didatangi oleh seekor kalelawar misterius.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Reza Rahadian menceritakan pengalaman menyeramkan selama proses menjalani syuting film Siksa Kubur dan mengaku didatangi kalelawar misterius.

Dijelaskan oleh Reza Rahadian, seekor kalelawar tersebut muncul secara tiba-tiba saat proses syuting Siksa Kubur berlangsung. Padahal, diakui Reza kalau kalelawar itu awalnya tidak pernah terlihat sama sekali.

"Jadi ada seekor kalelawar yang tiba-tiba muncul di dalam terowongan. Itu Joko yang tahu, ada sesuatu yang muncul tiba-tiba kalelawar di dalam terowongan itu, gak ada selama syuting, tapi tiba-tiba ada satu," ujar Reza Rahadian saat ditemui di Kuningan, Kamis 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Ahli IT ITB Angkat Bicara Tentang Sirekap: KPU Hilangkan Filter yang Membuat Data Kacau

BACA JUGA:Pimpinan PTNPB OPM Dukung Ultimatum Egianus Kagoya, Nasib Pilot Susi Air Tinggal 2 Bulan

Saat dikonfirmasi keberadaan seekor kalelawar misterius tersebut oleh Joko Anwar, dia mengatakan bahwa itu benar terjadi.

Sutradara film Siksa Kubur itu menjelaskan kalau lokasi memang berada di terowongan tua yang usianya sudah 120 tahun.

Terowongan yang dipakai untuk syuting diungkapkan Joko Anwar bernama Terowongan Juliana yang dibangun pada tahun 1904. Bangunan itu sudah tidak dimasuki oleh manusia sejak puluhan tahun lamanya.

BACA JUGA:Bos Jaringan Narkoba Baru Fredy Pratama Perempuan Berinisial L, Polri: Rekrut Mantan Narapidana

BACA JUGA:Ide Cuti Ayah Saat Istri Melahirkan dari Anies Baswedan Akan Diterapkan Menpan RB: Targetkan Selesai April 2024

"Oh ya, itu kita syuting di Terowongan Juliana yang didirikan kalo gak salah tahun 1904," paparnya.

"Jadi udah 120 tahun usia serta udah puluhan tahun tidak dimasukin orang jadi pas kita masuk penuh kotoran kalelawar yang kita bersihkan. Kita bikin aman untuk syuting," ujar Joko Anwar. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: