Bangga! Modest Wear Indonesia Melenggang di Moscow Fashion Week Usung Nilai Budaya

Bangga! Modest Wear Indonesia Melenggang di Moscow Fashion Week Usung Nilai Budaya

Moscow Fashion Week 2024-Desainer Indonesia ikut pamer koleksi di ajang internasional kali ini-Moscow Fashion Week

BACA JUGA:Jaket Kulit Warna Merah Jadi Tren 2024, Dipakai Salma Hayek di Milan Fashion Week

Ragam Karya Desainer Rusia

Desainer Rusia juga mencari inspirasi dari tradisi nasional, dengan koleksi yang mengambil inspirasi pada warisan pengembara Buryat dan menggunakan pola bunga sebagai elemen desain utama, yang disoroti oleh karya dari Abzaeva, Sergey Soyev, dan Gapanovich.

Mengambil inspirasi dari kisah-kisah Rusia karya Pavel Bazhov, Maison Kaleidoscope menyatukan seni ke dalam mode, menggemakan Ural Rusia yang indah.

Lesel, merek Moskow lainnya, menyalurkan tema bunga, menampilkan mantel berlapis dan gaun maxi dengan desain bunga monokrom dari Maria Kulikova.

Merek PASESHNIC berinovasi dalam bentuk tradisional, menampilkan gaun maxi yang memadukan busana pesta dan busana sehari-hari khas Rusia.

Sementara itu, merek SHCHUR milik Kalmykia menampilkan koleksi yang ditandai dengan feminitas dan keanggunan, dengan ansambel kasual monokrom, rok yang melambai, dan evening attire malam.

Moscow Fashion Week musim ini tidak hanya menyoroti minat yang berkembang terhadap budaya dan desain Indonesia di lanskap fesyen Rusia, namun juga menggarisbawahi peran acara ini sebagai wadah penting untuk kolaborasi internasional dan pertukaran budaya dalam industri fesyen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: