Fokus Ngobrol Sama Angga Yunanda, Sikap Cuek Shenina Cinnamon Jadi ke Mingyu SEVENTEEN Jadi Sorotan, Berujung Foto Bareng

Fokus Ngobrol Sama Angga Yunanda, Sikap Cuek Shenina Cinnamon Jadi ke Mingyu SEVENTEEN Jadi Sorotan, Berujung Foto Bareng

Fokus Ngobrol Sama Angga Yunanda, Sikap Cuek Shenina Cinnamon Jadi ke Mingyu SEVENTEEN Jadi Sorotan, Berujung Foto Bareng-Instagram/ @angga-Instagram/ @angga

BACA JUGA:Seventeen Cetak Rekor Penjualan Album Dalam Sejarah K-Pop, Hampir 5 Juta Kopi Ludes Minggu Pertama

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards, SEVENTEEN Sabet Daesang

"Shenina sampingnya mingyu aja masih sibuk bucin ama angga respect," ujar seorang netizen.

"Sheenn, gue tau angga cakep bgt, tapiiii di samping lu ga kalah cakeeppp nyaa sheenn mingyuu shen aaah elaahhh," timpal yang lain.

"Dunia memang miliki Shenina dan Angga, Mingyu cuma ngontrak," tulis yang lainnya.

Foto Bareng

Kendati begitu, ternyata Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda menyempatkan untuk saling sapa dengan Mingyu SEVENTEEN, serta bergantian untuk berfoto bersama.

Selain Mingyu SEVENTEEN, keduanya juga bertemu sang idola Lisa BLACKPINK di acara besutan merek mewah Bulgari tersebut dan terlibat obrolan seru.

BACA JUGA:Susul Dita Karang, Ini Kimberly Fransa Salim, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Siap Debut Jadi Member VVUP

BACA JUGA:Bintang K-pop G-Dragon Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

Bahkan, Mingyu SEVENTEEN sempat menghabiskan waktu bersama Lisa BLACKPINK hingga keduanya berfoto bersama di acara tersebut.

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda turut berfoto bersama dengan artis Korea lainnya seperti dua anggota ENHYPEN yakni Jungwon dan Niki, serta aktor Lee Jong Suk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: