Donasi Pegawai PLN Biayai Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera di Awal Ramadan

Donasi Pegawai PLN Biayai Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera di Awal Ramadan

(Kanan ke Kiri) Manager PLN UP3 Jember, Alimuddin menyalakan sambungan baru di rumah penerima bantuan Light Up The Dream, Katijo (88 tahun) didampingi Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Jember, Hari Sucahyo.-Dok.PLN-

BACA JUGA:Polri Tidak Tahan 7 PPLN Kuala Lumpur Kasus Pengurangan DPT Pemilu, Kenapa?

BACA JUGA:7 PPLN Kuala Lumpur Segera Sidang, Berkas Perkara Kasus Dugaan Pengurangan DPT Pemilu Lengkap

Dana pada program ini didapat dari bantuan insan PLN yang terdiri dari pegawai, mitra kerja, pegawai anak perusahaan dan lain-lain. 

" Realisasi penyalaan pada Maret yang bertepatan dengan Ramadan ini sudah jauh lebih besar, semakin lama semakin ke depan akan semakin banyak warga kurang mampu yang kita nyalakan listriknya secara gratis untuk pelanggan," ujarnya. 

Program ini pun, kata dia, telah membawa dampak positif bagi mitra kerja serta stakeholder yang tergerak hatinya menyumbangkan dana untuk warga kurang mampu yang belum teraliri listrik

Dalam hal kebaikan ini, PLN berharap bisa menjadi contoh dan teladan bagi instansi lain.

" Program ini dijalankan sejak 2020. Dijalankan oleh pegawai PLN dan diharapkan dapat menggerakkan stakeholder lain agar program ini akan terus mengalami peningkatan. Sampai sekarang itu telah berhasil merealisasikan bantuan pasang listrik dengan total 20.942 pelanggan," ujar Adi

BACA JUGA:Bareskrim Limpahkan Berkas Perkara 7 Tersangka PPLN Kuala Lumpur Kasus Pemalsuan DPT Pemilu 2024

BACA JUGA:Cara Nikmati Mudik Gratis Bareng PLN, Simak Syaratnya

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. 

Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. 

PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik.

PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: