Sosok Wanita yang Adang Kakek Saat Hendak ke Masjid Tempat Jokowi Jumatan di Labuhanbatu Bukan Paspampres, Ini Faktanya

Sosok Wanita yang Adang Kakek Saat Hendak ke Masjid Tempat Jokowi Jumatan di Labuhanbatu Bukan Paspampres, Ini Faktanya

Seorang pria diadang petugas Polwan saat hendak salat Jumat di Masjid Raya Rantauprapat yang juga tempat Jokowi Jumatan saat kunker di Kabupaten Labuhanbatu, Jumat 15 Maret 2024 kemarin-x sutanmangara-

“Bukan diadang dalam artian arogan, Polwan ini merentangkan tangan karena masjid sudah penuh, tak muat lagi. Petugas yang lain pun sebelumnya itu sudah kita sarankan juga (pindah masjid),” kata dia.

BACA JUGA:Lanjutan Sidang Pembunuhan oleh Oknum Paspampres, Oditur Militer Hadirkan Kakak Ipar Praka RM

BACA JUGA:Jokowi Diminta Berkunjung Kedua Kalinya ke Kawasan Wisata Labuhanbatu Utara: 'Resmikan Jalan Wisata Bubur Cokelat Ini'

Parlando menuturkan, saat diadang Marhan kemudian pingsan. Ia pun langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan pertolongan. Namun, ia dinyatakan meninggal di rumah sakit.

"Dari pihak RS katanya ada riwayat penyakit jantung," jelasnya.

Istana sampaikan belasungkawa untuk Marhan 

Peristiwa pengadangan yang berujung meninggalnya Marhan di Rumah Sakit rupanya terdengar pihak Istana. 

BACA JUGA:Hotman Paris Sebut Ada Cukong Dibalik Tewasnya Imam Masykur oleh Oknum Paspampres dan TNI

Koordinator Staff Khusus Presiden, Ari Dwipayana, merespons informasi seorang bapak yang meninggal dunia usai dihalangi masuk ke masjid agung Rantau Prapat untuk Jumatan saat kunjungan Jokowi di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat kemarin. 

Menurutnya, Jokowi prihatin atas kejadian itu saat kunjungan kerjanya kemarin. 

"Presiden turut prihatin dan berempati atas insiden yang terjadi saat kunjungan kerja ke Labuhanbatu, Sumatera Utara, serta menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Bp. Marhan Harahap," kata Ari kepada wartawan, Selasa. 

Ari menuturkan, Presiden Jokowi selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan masyarakat dalam setiap kunjungan kerjanya ke berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: