Rian Mahendara Gagal ke Senayan Hingga Terjerat Kasus Hukum, Haji Haryanto: Tindakannya Membahayakan

Rian Mahendara Gagal ke Senayan Hingga Terjerat Kasus Hukum, Haji Haryanto: Tindakannya Membahayakan

Permasalahan yang dihadapi oleh anak dari Haji Haryanto ini terbilang cukup pelik, di mana Rian Mahendara gagal di Pemilu hingga terjerat kasus hukum.-dok disway-

Rian menyampaikan ke Disway.Id bahwa dalam kasus tersebut terdapat hak yang tidak dipenuhi oleh PO Sambodo, untuk itu jangan menuntut dirinya melakukan kewajiban.

"Kalau ada hak nggak bisa dipenuhi tentunya saya juga tidak bisa memenuhi kewajiban sehingga jangan dituntut untuk dipenuhi,” terang Rian.

BACA JUGA:Surprise! BABYMONSTER Bakal ke Jakarta, Siap Gelar Fan Meeting Perdana

BACA JUGA:Din Syamsudin Minta DPR RI Gunakan Hak Angket Saat Pimpim Demo Tolak Kecurangan Pemilu

Rian juga menyayangkan atas tudingan jika dirinya menyebabkan kerugian hingga 2.2 miliar rupiah yang disampaikan oleh pihak PO Sambodo dan tidak adanya setoran uang.

“Bagaimana nyetor, kan bus MTI baru melakukan operasional hanya satu bulan lebih dan kemudian 4 bus ditarik secara sepihak pada Agustus lalu,” jelas Rian.

“Namanya pakai bus bekas, tentunya pendapatan pertama untuk pembayaran berbagai perbaikan agar bus nyaman bagi penumpang,” terang anak dari Haji Haryanto ini.

Rian bahkan menyayangkan panarikan bus secara sepihak tersebut, di mana dirinya sempat meminta waktu namun penarikan tetap dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: