Aktivis Nicho Silalahi Ngaku Sempat Diamankan Saat Demo, Begini..

Aktivis Nicho Silalahi Ngaku Sempat Diamankan Saat Demo, Begini..

Aktivis Nicho Silalahi disebut menjadi salah satu orang yang diamankan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu saat demo.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aktivis Nicho Silalahi mengaku menjadi salah satu orang yang diamankan personel Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu saat demo.

Dirinya membuat statement melalui sosial media Twitter atau X pribadinya.

Nico pun mengaku telah dilepaskan dari Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:16 Demonstran yang Diamankan PMJ Dipulangkan

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis 2024 Buka di Samsat dan Satpas Wilkum PMJ

Ia menyebut telah menerima beberapa jahitan di kepalanya.

"Teman-teman saya sudah dilepaskan dari Polda Metro Jaya serta mendapatkan tanda tangan beberapa jahitan di kepala. Tetap semangat berjuang demi tegaknya keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat. Hasta La Victoria Siempre," tulisnya dalam X bernama @Nicho_silalahi.

Sebelumnya, para demonstran yang diamankan Polda Metro Jaya disebut telah dipulangkan saat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan seluruh demonstran itu dipulangkan usai rampung diperiksa.

"Pemeriksaan dan pendalaman sudah selesai terhadap 16 orang yang dilakukan pemeriksaan. Sudah kembali," katanya kepada awak media, Rabu 20 Maret 2024.

Dituturkannya, sebanyak 16 demonstran yang diamankan pihaknya saat aksi di Gedung DPR RI dan KPU hingga malam hari kemarin (19/3).

BACA JUGA:16 Demonstran di DPR dan KPU Diamankan, Polisi Beri Penjelasan

BACA JUGA:Polisi Siaga Pendaftaran Laporan Hasil Pemilu di MK

"Data yang ada di kami adalah 16, 16 orang yang dilakukan pemeriksaan. 8 orang yang kami dalami untuk menjelaskan peristiwa ada di DPR RI. 8 orang lagi untuk menjelaskan peristiwa yang ada di KPU RI. Aksi unjuk rasa yang berlangsung kemarin," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: