MG VS HEV Mobil Hybrid Termurah Meluncur, Gak Sampai 400 Juta Rupiah

MG VS HEV Mobil Hybrid Termurah Meluncur, Gak Sampai 400 Juta Rupiah

MG VS HEV mobil hybrid termurah meluncur pada 21 Maret 2024, di mana harganya gak sampai 400 juta rupiah.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang libur Lebaran 2024, MG kembali meluncurkan line up terbarunya yang akan mengisi pasar kendaran hybrid.

MG VS HEV mobil hybrid termurah meluncur pada 21 Maret 2024, di mana harganya gak sampai 400 juta rupiah.

Mengisi segmen SUV di pasar kendaraan hybrid, berbagai kelebihan ditawarkan oleh MG VS HEV.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Kereta Ekonomi Stainless Steel New Generation, Operasi Mulai 25 Maret 2024

BACA JUGA:Disaksikan Jokowi, Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Dijaga 2.410 Aparat TNI-Polri

Adapun harga MG VS HEV yang hanya Rp 389 juta ini dilengkapi dengan dua pemasok tenaga yaitu mesin 15S4C DOHC 4-cylinder 16 VTi yang mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS pada 6.000 rpm dan maksimal torsi di 142 pada 4.500 rpm.

Sedangkan motor listrik, MG VS HEV didukung dengan motor listrik yang mampu menasok tenaga hingga 95 Hp dan torsi 200 Nm.


Pada bagian dashboard terpampang LCD yang melintang berisikan dua monitor touch screen 12.3 inci yang dapat memberikan semua hiburan dan pengaturan dari MG VS HEV.-reza-

Jika digabungkan kedua pemasok tenaga ini maka MG VS HEV mempunyai performa 177 HP yang didukung dengan transmisi E-CVT atau Electrical continuously variable denagn dukungan baterai Lithium-ion.

Dalam menikmati performanya, MG juga menyematkan 3 drive mode pada MG VS HEV, di antaranya Eco, Comfort dan Sport.

BACA JUGA:Gedung Serbaguna Kebakaran, Diduga Gara-gara Bocah di Bekasi Main Petasan

BACA JUGA:Temukan Banyak Kecurangan, Tim Ganjar-Mahfud Sepakat Gugat Hasil Pilpres ke MK

Tidak ketinggalan teknologi KERS Mode atau Kinetic Energy Recovery Systems yang dapat berfungsi sebagai sistem pengeisian baterai dengan memanfaatkan tenaga gerak dari mobil saat melaju.

Tentunya kenyamanan selama berkendara tak lepas dari sistem suspense, di mana pada bagian depan menggunakan Independent MacPherson Strut with Stabilizer dan bagian belakang dengan Torsion Beam (EPS).


Jika digabungkan kedua pemasok tenaga ini maka MG VS HEV mempunyai performa 177 HP yang didukung dengan transmisi E-CVT atau Electrical continuously variable denagn dukungan baterai Lithium-ion.-reza-

Sedangkan bagian penggerak, MG VS HEV menggunakan roda berukuran 215/55 R17 yang didukung dengan sistem pengereman depan Ventilated Disc Brakes serta rem belakang Disc Brakes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: