MG VS HEV Mobil Hybrid Termurah Meluncur, Gak Sampai 400 Juta Rupiah

MG VS HEV Mobil Hybrid Termurah Meluncur, Gak Sampai 400 Juta Rupiah

MG VS HEV mobil hybrid termurah meluncur pada 21 Maret 2024, di mana harganya gak sampai 400 juta rupiah.-reza-

Berkendara meningmati performance dan efisiensi konsumsi bahan bakar dari MG VS HEV, semakain menyenangkan dengan berbagai dukungan teknologi kenyamanan yang disematkan oleh MG.

Pada bagian dashboard terpampang LCD yang melintang berisikan dua monitor touch screen 12.3 inci yang dapat memberikan semua hiburan dan pengaturan dari MG VS HEV.

BACA JUGA:Terbaru Dugaan Bullying Binus Serpong, Tersangka Tidak Ditahan Hanya Wajib Lapor

BACA JUGA:Heboh Anggota Damkar Dilaporkan Atas Kekerasan Seksual Terhadap Anak Kandung, Ternyata Berstatus PJLP

Sedangkan disamping monitor tersebut terdapat layar MID full virtual dashboard dengan ukuran yang sama 12.3 inci memberikan berbagai informasi penting seputar kendaraan.

Tidak ketinggalan i-Smart intelligent system yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengatur berbagai fitur MG VS HEV.

Terdapat 3 menu utama i-Smart intelligent system mulai dari Smart Check, Smart Command dan Smart Cennect.

Adapun Smart Check merupakan sistem terhubung dengan perangkat HP dan dapat melakukan pegaturan seperti remote vehicle control, security alarm, remote vehicle diagnosis, electronic fence dan passion service atau dafter diler serta data service berkala.

BACA JUGA:Kasus Xpander Tabrak Showroom Ditangani Polres Metro Tangerang KotaBACA JUGA:Xiaomi Catat Pertumbuhan Laba 2023 Meroket 126,3%, Kendaraan Listrik Sumbang Triliunan!

Smart Command merupakan perintah suara yang disematkan oleh MG, dimana dapat mengatur digital key technology, emergency call, travel plan, remote AC on-off, smart call, i-call dan voive command.

Smart Cennect meliputi online upgrade system, news update on teouchscreen, smart navigation, online music, weather forecast dan food and travel guide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: