Disaksikan Jokowi, Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Dijaga 2.410 Aparat TNI-Polri

Disaksikan Jokowi, Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Dijaga 2.410 Aparat TNI-Polri

Ilustrasi Stadion Gelora Bung Karno saat malam hari-Dok. PPK GBK-

JAKARTA, DISWAY.ID - Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini.

Laga ketiga penyisihan grup kualifikasi itu akan dijaga ketat aparat keamanan karena sejumlah tamu VVIP akan menyaksikan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Bank Mandiri Santuni 2.750 Anak Yatim dan Duafa di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Bekasi

BACA JUGA:Timnas Vietnam Tiba di Jakarta, Langsung Latihan di GBK Malam Ini

Sebanyak 2.410 personel gabungan TNI dan Polri dikerahkan menjaga pertandingan yang bakal disaksikan 50 ribu penonton.

"Jumlah personel gabungan yang dikerahkan sebanyak 2.410 personel. Ada tamu VVIP juga yang hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis 21 Maret 2024.

Ade Ary menambahkan, untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pihaknya juga merekayasa arus lalu lintas yang bersifat situasional. Rekayasa lalin bakal diberlakukan tergantung situasi dan kondisi di lapangan.

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam: Banyak Amunisi Baru, Level Timnas Indonesia Sekarang Lebih Tinggi di Atas Vietnam

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On, Pemain Heerenveen Bersaing Bersama Arhan Pratama, Andalan Bek Kiri Timnas Indonesia

Ia juga mengimbau para penonton agar menjaga ketertiban selama berjalannya pertandingan hingga selesai.

"Karena ada VVIP RI-1, jadi ada protap Waskita. Imbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak membawa barang-barang berbahaya. Tolong ikuti saran-saran petugas kami di lapangan," ujarnya.

Sebagai informasi, pertandingan Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung, Kamis 21 Maret malam ini. Kick off laga penting skuat Shin Tae-yong itu dimulai pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Sebanyak 22 Pemain Timnas Indonesia Latihan Perdana, Termasuk Jay Idzes

Laga perdana Timnas Garuda kala itu langsung keok dengan skor 5-1 oleh lawan kuat Irak saat bertandang di Basra pada 16 November 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: