Timnas Vietnam Tiba di Jakarta, Langsung Latihan di GBK Malam Ini

Timnas Vietnam Tiba di Jakarta, Langsung  Latihan di GBK Malam Ini

Skuat Timnas Vietnam Tiba di Bandara Soekarno-Hatta sore ini jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Indonesia, Selasa 19 Maret 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Vietnam tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten hari ini, Selasa 19 Maret 2024. 

Mereka berangkat dari Hanoi untuk bertandang melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Jakarta.

BACA JUGA:Jordi Amat, Elkan Bagott dan Yance Sayuri Absen Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Begini Reaksi Shin Tae-yong

BACA JUGA:Timnas Indonesia Latihan Perdana, Media Vietnam Pantau Langsung Amunisi Baru Skuad Garuda

Tim asuhan Philippe Troussier itu tak memiliki waktu istirahat lama setibanya di Indonesia. Skuat The Golden Stars langsung menjajal lapangan di Stadion Gelora Bung Karno malam ini. 

Melansir laman Thethao247, rombongan Timnas Vietnam bertolak Selasa pagi melalui bandara Noi Bai. Pelatih Philippe Troussier dan pemainnya menerima sambutan dari para penggemar agar mendapat torehan positif di laga tandang nanti.

Durasi penerbangan Vietnam-Jakarta  dari Hanoi memakan waktu 4 jam. Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sudah bekerja sama dengan maskapai untuk mengatur konter check-in terpisah untuk tim nasional mereka.

BACA JUGA:Pemain Abroad Vietnam Cedera Buat Troussier Sakit Kepala, Timnas Indonesia Lebih Diuntungkan

BACA JUGA:Bung Towel: Shin Tae-yong Malas Pantau Liga 1, Merasa di Backup Penuh PSSI

Setibanya di Soekarno-Hatta, Timnas Vietnam akan menginap di Hotel Le Meridien Jakarta. Berdasarkan keputusan tim, Vietnam kerap menjadikan hotel itu sebagai lokasi menginap untuk Skuat Golden Stars

Latihan Timnas Vietnam dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB, menyesuaikan dengan rencana Kick-off pertandingan.

Sebagai informasi, Vietnam dan Timnas Indonesia tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, zona Asia. Di grup ini juga bergabung Timnas Irak dan Filipina, yang sebelumnya sudah dihadapi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Jay Idzes Pertama Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia, Bek Venezia Malah Kepanasan

BACA JUGA:Sebanyak 22 Pemain Timnas Indonesia Latihan Perdana, Termasuk Jay Idzes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: