Sumpah Serapah Dirut PO MTI pada Rian Mahendra: 'Bersiaplah Menerima Hukuman yang Pedih!'

Sumpah Serapah Dirut PO MTI pada Rian Mahendra: 'Bersiaplah Menerima Hukuman yang Pedih!'

Dirut PO MTI Menjauh dari Rian Mahendra, Kini Devi Marissa Punya Travel Agent Sendiri-@devimarissas-Instagram

BACA JUGA:Rian Mahendra Diduga Kabur, Nasib Investor PO MTI Kelabakan 3 Unit Bus Digadaikan: Haji Haryanto Tutup Mata

DIRUT PO MTI MEMBAKAR API AMARAH UNTUK RIAN MAHENDRA?


Devi Marissa yang merupakan Direktur Utama PO Mahendra Transport Indonesia angkat bicara dan menyampikan kekesalannya atas perbuatan Rian Mahendra yang saat ini diketahui menghilang dan tidak ada kabarnya.-tangkapan layar youtube@caloterminal-

Ditegaskan oleh Devi Marissa pada saat itu bahwa sudah ada banyak orang yang menjadi korban diduga atas kelakuan Rian Mahendra yang berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Harapan Devi Marissa agar semua korban yang telah merasa dizolimi oleh Rian Mahendra bisa segera mendapatkan ganjaran baik yang setimpal dari yang ada.

Lebih lanjut, Devi Marissa mengatakan ada banyak pihak yang tertipu karena dana investasi digunakan oleh Rian Mahendra untuk berfoya-foya atas nama pribadi.

BACA JUGA:Asik, Gak Macet Lagi! Diresmikan Jokowi, Duplikasi Jembatan Kapuas I Pontianak Senilai Rp 275 Miliar Sudah Beroperasi

"Teruntuk RM, kalo orang-orang yang kamu zolimi ngadunya sudah sama Allah SWT, siap-siap aja nerima hukuman yang pedih," tegas Devi Marissa, dikutip dari akun Instagram pribadinya (@devimarissas).

"Saya beserta teman-teman lainnya yang dana investasinya kamu gunakan untuk kenikmatan duniawimu itu, mendrita sampai hari ini"

"Kami ikhlas menjlanai uujain ini, tapi kami nggak ikhlas jerih payah kami tidak dipertanggung jawabkan. Sekian dan terima kasih." tutupnya.

Dalam caption postingan Devi Marissa itu, ia juga menyelipkan pernyataan khusus serta meminta doa agar segala urusannya bisa diperlancar.

BACA JUGA:Survei: 73% Gen-Z Ikut Ramaikan Boikot Produk Israel, Lebih Pilih Makanan dan Fashion Lokal

"Ngadu sama Allah untuk habluminAllah nya, laporan ke yang berwajib untuk habluminannas nya sudah kami lakukan. bismillah mohon doa nya temen temen. Salam, Devi Marissa." terangnya.

Kemudian di kolom komentar postingan Devi Marissa itu, kami melihat ada salah satu netizen yang curhat dan (diduga) juga menjadi korban penipuan Rian Mahendra.

Netizen dengan akun bernama @nuz******* itu memberikan curhatan seperti di bawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: