Chef Arnold Tantang Tinju Codeblue, Menang Mana?

Chef Arnold  Tantang Tinju Codeblue, Menang Mana?

Chef Arnold Tantang Tinju Codeblue, Menang Mana?-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Chef Arnold dipastikan akan berlaga di ring tinju melawan food vlogger, Codeblue di acara HSS Series 5. Tentu, juri MasterChef Indonesia itu dilatih oleh coach Joey.

Coach Joey mengatakan kalau persiapan Chef Arnold sudah mencapai 100 persen. Hanya saja, Chef Arnold masih kurang dalam kecepatan atau speed.

BACA JUGA:Wayne Rooney, Mantan Striker Manchester United Dapat Tawaran Promotor Tinju Bertanding di Misfits Boxing

"Untuk persiapannya kita udah memasuki mendekati 100 persen karena beberapa minggu lagi. Kekurangannya itu hanya speed aja, tapi kalau pukulan dia sangat bagus. Latihannya juga disiplin," tutur Joey saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 22 Maret 2024.

Sementara, Chef Arnold tak merasa takut menghadapi Codeblue di ring tinju. Bahkan, Chef Arnold mengaku akan membuktikan kedisplinan dan kebolehannya dalam olahraga tinju.

"Pertimbangannya ya kenapa nggak? Saya buktiin saya disiplin, fokus," ucap Chef Arnold.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Vs Ariel NOAH Siap Adu Jotos di Atas Ring Tinju Desember 2023

Meski ingin menunjukkan kebolehannya, Chef Arnold tak mau sombong. Ia menyerahkan penilaian publik nanti saat pertandingan.

"Ini kan masih amatir, nanti kan kita lihat gimana. Kalau saya menilai diri sendiri kan sombong, karena saya nggak ngapa-ngapain juga dibilang sombong," katanya.

HSS Series 5 bakal digelar Indonesia Arena, Jakarta pada 21 April 2024. Total ada delapan pertandingan di HSS Series 5. Selain ajang pertandingan selebriti, HSS Series 5 juga menyajikan pertandingan antara Paris Pernandes vs Anthony,

BACA JUGA:Legenda Tinju Mike Tyson Dituduh Mendukung Israel, Begini Klarifikasinya

"Kami ingin membuat pertandingan tinju terbesar di Indonesia. Kami ingin anak-anak muda yang memiliki potensi tinju bisa semakin termotivasi untuk terus berlatih tinju dan nantinya bisa memanfaatkan wadah seperti HSS ini untuk naik di atas ring," kata Promotor HSS, Ivan Tanjaya.

Tiket HSS Series 5 dijual dengan harga Rp175.000 melalui Loket.com.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: