Prabowo Subianto dan Surya Paloh Bertemu, Idrus Marham : Implementasi Demokrasi Pancasila

Prabowo Subianto dan Surya Paloh Bertemu, Idrus Marham : Implementasi Demokrasi Pancasila

Prabowo Subianto dan Surya Paloh Bertemu, Idrus Marham : Implementasi Demokrasi Pancasila-disway.id-

Kedatangan Prabowo tersebut untuk silaturahim dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. 

Usia pertemuan, kepada wartawan, Surya Paloh mengaku kunjungan ini dilakukan untuk menjaga persahabatan yang sudah terjalin sejak puluhan tahun lalu.

" Ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan kepribadian dan pribadi kami berdua, silaturahmi 40 tahun. Jadi, hal yang sangat sangat wajar ketika saya pribadi dan tentunya juga Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah dibina selama ini bisa terjaga baik ,” kata Surya Paloh, Jumat, 22 Maret 2024.

BACA JUGA: Pentingnya Pendidikan Seks Menurut Ustad Felix Siauw, 'Anak Sekarang Cepat Baliqh Tapi Tidak Akil!'

BACA JUGA: Siap-siap, BUMN Segera Buka Rekrutmen, Berikut Ini Posisi yang Diperlukan

Secara langsung, Surya Paloh mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang memperoleh suara terbanyak Pilpres 2024. 

“Tentu kami mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih berdasarkan hasil Pemilu 2024,” tutur Paloh. 

Sementara itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh beserta partainya karena tetap menjaga hubungan baik meski sempat berada di kubu yang berbeda dalam kontestasi politik tahun ini.

"Kita harus berpandangan bahwa pertandingan itu baik, kompetisi itu bagus, kompetisi itu kita butuhkan, rakyat perlu pilihan. Kompetisi, kompetisi, pertandingan.Tetapi setelah pertandingan, setelah kompetisi, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu membahu untuk membangun bangsa kita," sebut saja Prabowo.

(Fajar Ilman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: