Viral Aksi Koboi Pengendara Mobil Sambil Todong Senjata Api di Mampang, Polisi Buru Pelaku!

Viral Aksi Koboi Pengendara Mobil Sambil Todong Senjata Api di Mampang, Polisi Buru Pelaku!

Aksi koboi jalanan di Jalan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan viral di media sosial, Kamis 22 Maret 2024-Instagram @jakartaselatan24jam-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah video viral yang menampilkan aksi nekat seorang pengendara mobil yang menodongkan pistol ke arah sopir. 

Dalam rekaman viral itu, pengendara mobil putih menodongkan senjata dengan arogan ke arah pengemudi yang merekam.

BACA JUGA:Lakukan 'Aksi Koboi' di Jatinegara, Mantan Suami Artis Ditangkap di Bogor

BACA JUGA:Alasan ‘Koboi' Jalanan Pakai Pelat Nomor Polisi Palsu di Tomang Diungkap Kombes Trunoyudo, Pengakuannya di Luar Dugaan

Dalam yang diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam ini memperlihatkan percakapan antara korban dan pengemudi koboi tersebut. 

"Kenapa bos," tanya korban kepada pengendara yang menodongkan senjata api mirip pistol.

"Mau berantem, sekarang ya," tantang pengemudi koboi tersebut.

BACA JUGA:Pesan Keras Ahmad Sahroni Buntut Kemunculan 'Koboi' Arogan di Tol Tomang: Siapapun Orangnya, Jangan Semena-mena!

BACA JUGA:Akhirnya Si 'Koboi Jalanan' Buka Suara Usai Jadi Tersangka, Awalnya Arogan Kini Ngemis Minta Maaf: Gara-gara Saya...

Diketahui, tindakan arogan sopir Toyota Etios dengan nopol F 1034 LE itu terjadi Kamis, 21 Maret 2024, di depan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKSEL 24 JAM (@jakartaselatan24jam)

Menurut Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero, setelah penyelidikan, kejadian sebenarnya terjadi di depan toko velg mobil di kawasan Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Polisi telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian kepada saksi, dan kejadian penodongan tersebut terbukti terjadi di depan toko Velg," ujar Kompol David saat dikonfirmasi, Jumat 22 2024.

Saat ini, polisi sedang berupaya untuk menemukan dan menangkap pelaku pengemudi koboi tersebut.

Diharapkan dengan kerjasama dari masyarakat, pelaku dapat segera ditangkap dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: