Lakukan 'Aksi Koboi' di Jatinegara, Mantan Suami Artis Ditangkap di Bogor

Lakukan 'Aksi Koboi' di Jatinegara, Mantan Suami Artis Ditangkap di Bogor

Lakukan 'Aksi Koboi' di Jatinegara, Mantan Suami Artis Ditangkap di Bogor-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly mengaku kalau Gathan Saleh sempat menolak panggilan penyidik usai terlibat kasus percobaan penembakan sebanyak dua kali.

Adapun alasan mantan suami dari 2 artis ini menolak panggilan penyidik lantaran alibi ponsel pribadinya telah hilang. Bahkan, Gathan sudah menjanjikan akan mengundang keluarganya untuk memenuhi panggilan penyidik.

BACA JUGA:Ini Hukuman yang Menanti Gathan Mantan Suami Cut Keke dan Dina Lorenza Usai Lakukan Penembakan Hingga Positif Narkoba

Namun, polisi tak kunjung bertemu dengan Gathan atau keluarganya. Alhasil, pihak penyidik Polres Jakarta Timur langsung menangkap Gathan yang saat itu tengah berada di sebuah showroom mobil di daerah Tajur, Bogor, Jawa Barat.

"Penyidik memanggil terduga pelaku sebanyak dua kali namun terduga pelaku tidak kunjung hadir dengan alasan yang sah. Hasil penyidikan Polres Jaktim, karena terduga pelaku hpnya hilang dan dari pihak keluarga menjanjikan menghadirkan terduga pelaku ke hadapan penyidik namun sampai tanggal 28 Februari 2024 tidak juga kunjung hadir," ucapnya, saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Kamis 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Mantan Suami Artis Lakukan Percobaan Pembunuhan di Jatinegara

Lebih lanjut, Kombes. Pol. Nicolas Ary Lilipaly mengatakan kalau proses penangkapan Gathan Saleh, pihak penyidik sempat bekerja sama dengan Ketua RW 04 Tajur, Bogor Selatan. Kemudian, penyidik mencoba untuk menggeledah showroom tempat persembunyian Gathan.

"Penyidik melakukan penyelidikan dan akhirnya penyidik menemukan terduga pelaku berada di sebuah showroom mobil di daerah Tajur, Bogor Selatan," tuturnya.

BACA JUGA:Tamara Fokus Urus Kasus Kematian Anaknya Ketimbang Penganiayaan Mantan Suami

"Penyidik bekerja sama dengan Ketua RW 04 untuk melakukan penggeledahan di Showroom tersebut dan kedapatan ternyata terduga pelaku berada di showroom mobil tersebut," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: