Golkar DKI Jakarta Gelar Ramadan Festival 2024, Berikut Jadwal dan Kegiatannya

Golkar DKI Jakarta Gelar Ramadan Festival 2024, Berikut Jadwal dan Kegiatannya

Di samping Safari Ramadan, DPD Golkar DKI Jakarta menggelar Ramadan Festival 2024.-ist-

Saat Safari Ramadan Bang Zaki di Aula Komplek DPR RI Kalibata Jakarta Selatan, mantan Bupati Tangerang dua periode tersebut mengungkapkan, terkait rangkaian kegiatannya.

Disebutkannya, rangkaian Ramadhan Festival 2024 akan ditutup dengan panggung religi dan pengumuman pemenang lomba, yang akan dilaksanakan pada Jumat 29 Maret 2024.

Bang Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta atas kepercayaannya memberikan suaranya ke Partai Golkar, pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Berkat kepercayaan yang diberikan warga Jakarta, perolehan kursi Partai Golkar di DPRD DKI meningkat cukup signifikan.

BACA JUGA:Golkar DKI Jakarta terkait Pilkada: Zaki Iskandar Dapat Mandat, Airin di Banten, Ridwal Kamil Jawa Barat

"Alhamdulillah, perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Provinsi DKI Jakarta telah mengalami peningkatan yang signifikan. Dari 6 kursi pada tahun 2019, kini kita meraih 10 kursi," ucap Bang Zaki.

Menandai kali pertama dalam sejarah, Partai Golkar memperoleh 10 perwakilan anggota legislatif di DPRD Provinsi DKI Jakarta setelah era reformasi.

"Insya Allah, kita juga akan memiliki wakil ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta," tambahnya.

Tak hanya itu, jumlah anggota DPR RI yang mewakili Provinsi Jakarta juga mengalami peningkatan. "Dari satu menjadi dua anggota DPR RI," jelas Bang Zaki.

Bang Zaki menyampaikan terima kasih kepada para caleg, kader, relawan, simpatisan Partai Golkar dan masyarakat Jakarta atas dukungannya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Diplotting Jadi Cagub, DPD Golkar Tegaskan Zaki Iskandar di DKI Jakarta: Jangan Diganggu Dong!

"Dengan kepercayaan yang diberikan, saya yakin anggota dari Partai Golkar akan menjalankan amanahnya dengan baik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: