Turing Religi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang

Turing Religi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang

Turing Relogi Classy Yamaha, Jelajahi Masjid Bersejarah di Magelang-Yamaha-

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke Makam Danukromo, yang merupakan bupati pertama di Magelang. Perjalanan para peserta dilanjutkan ke Masjid Tiban Trasan yang merupakan Masjid tua dengan kerangka atap kayu-kayu jati. 

BACA JUGA:Intip Keseruan Classy Yamaha Youth Festival Hadir di Jakarta

Setelah puas melakukan berkeliling Kota Magelang, peserta disuguhkan dengan makanan legendaris, Kupat Tahu Pojok Magelang. Tidak kurang dari 15 peserta dari kalangan pelajar, content creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. 

Mereka menikmati city touring di Kota Magelang sambil show off outfit dan bisa merasakan line up Classy Yamaha. Event ini juga bertujuan sebagai wadah sharing session para peserta serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid. 

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. 

BACA JUGA:Classy Yamaha Youth Festival Mampir ke Makassar, Ini Dia Keseruannya

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: