Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Shopeefood lucurkan fitur baru Shopeefood Pickup dan berbagai promo selama bulan Ramadan-Dok. Shopeefood-Dok. Shopeefood

JAKARTA, DISWAY.ID - Di Ramadan 2024, ShopeeFood meluncurkan fitur Pickup, menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favoritnya tanpa antri. 

Untuk memanjakan pelanggan dan membantu pertumbuhan merchant, ShopeeFood juga menghadirkan kampanye tematik tahunan Diskon Kuliner Ramadan, dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk merayakan kehangatan Ramadan bersama.

Selain itu, ShopeeFood Live Diskon kembali hadir, menghadirkan pengalaman menyenangkan penuh dengan interaksi antara penjual dan pembeli.

BACA JUGA:Fitur Garansi Bebas Pengembalian Shopee Bikin UMKM Untung Atau Rugi? Ini Kata Pemerhati

BACA JUGA:Shopee Super Awards 2023 Berikan Apresiasi Bagi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, hingga Creator

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel menyampaikan komitmen ShopeeFood untuk melayani pengguna dan Merchant di momen Ramadan 2024 dengan peluncuran fiturdan program terbaru. 

“Kualitas layanan menjadi salah satu fokus ShopeeFood di tahun 2024. Fitur Pickup menjadi salah satu inovasi yang hadir, didasari kebutuhan dari pengguna untuk memesan makanan online dengan mudah tanpa antri. Kami juga mendukung Merchant melalui program seperti ShopeeFoodLive Diskon Ramadan dan ShopeeFood Mission untuk memastikan Merchant dapat bertumbuh denganbaik bersama kami,” jelasnya.

“ShopeeFood hadir dengan didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah. Layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant kami untuk memberikan mereka pengalaman terbaik dalam setiap transaksi,” tambah Regita.

Fitur Pickup memungkinkan pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di resto favorit mereka tanpa antri. 

Di peluncuran fitur ini, ShopeeFood juga menghadirkan promo menarik berupa Diskon s/d 50RB untuk setiap transaksi pengguna ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama bulan Maret 2024.

BACA JUGA:Shopee Buat Aturan Sistem COD Terbaru: Buka Dulu, Jika Barang Tak Sesuai Kembalikan ke Kurir

BACA JUGA:Taiwan Undang Wisatawan Indonesia Berkunjung, Kuliner dan Destinasi Jadi Magnet

Program dan Diskon Spektakular dari ShopeeFood Selama Bulan Ramadan

Selama Ramadan 2024, ShopeeFood juga menghadirkan program dan promo menarik yang diharapkandapat turut memenuhi berbagai kebutuhan kuliner dari Pengguna ShopeeFood, sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: