Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Tingkatkan Kualitas Layanan, ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Shopeefood lucurkan fitur baru Shopeefood Pickup dan berbagai promo selama bulan Ramadan-Dok. Shopeefood-Dok. Shopeefood

● Diskon Kuliner Ramadan: ShopeeFood menawarkan berbagai promo menarik yang dapatdinikmati oleh pengguna hingga 12 April 2024, di antaranya:

  • Diskon 99% sebanyak 24x dalam satu hari. Pengguna dapat menikmati Voucher Diskon yang dapat digunakan di berbagai restoran.
  • Flash Sale di bawah 15 Ribu. Berbagai menu dengan harga terjangkau yang dapat dibelidengan waktu terbatas setiap harinya.
  • Pasar Takjil Mulai 12 Ribu. Koleksi dari rekomendasi berbagai menu takjil, mulai dari12RB di ShopeeFood.

● ShopeeFood Live Diskon Murah Ramadan: Program terbaru ShopeeFood yang memungkinkan merchant berjualan secara langsung melalui platform Shopee Live. KampanyeShopeeFood Live Diskon Murah akan berlangsung selama tanggal 25-30 Maret 2024 setiap jam19:00-21:00 WIB dengan menghadirkan Diskon 90% hingga 30RB di berbagai restoran favorit.

● ShopeeFood Mission berhadiah Paket Umroh Gratis: Program ShopeeFood yang memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti TV, Airfryer, Handphone, Emas, hingga grand prize Paket Umroh Gratis. Pengguna dapat mengikuti program dengan memulai misi dan memesan ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024.

● Program Koleksi Menu Pilihan Pak Muh: Berkolaborasi dengan figur publik Muhammad Jaidi, yang akrab disapa Pak Muh, Ayah dari Influencer Lifestyle, Fadil Jaidi. Hal ini diharapkan dapatmemberikan kemudahan Pengguna untuk melakukan pilihan makanan di ShopeeFood.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera

BACA JUGA:Hero Supermarket Gelar Italian Fair, Hadirkan Kuliner Italia Berkualitas

Dalam peluncuran program, turut hadir Chief Marketing Officer Haus, Bobby Alvianto, salah satu Merchant ShopeeFood. 

Pada kesempatan tersebut, Bobby menyampaikan bagaimana ShopeeFood membantu usahanya untuk bertumbuh dengan baik. 

“Sejak bergabung dengan ShopeeFood, Haus dapatlebih kreatif dalam memaksimalkan strategi penjualan secara online, melalui berbagai inovasi danpromosi yang ditawarkan. Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada ShopeeFood atas segala inovasinya dalam mendukung pertumbuhan Merchant dan memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kami sebagai Merchant, khususnya para Pengguna ShopeeFood,” jelas Bobby.

Fitur baru ini melengkapi serangkaian inovasi yang telah dilakukan ShopeeFood sejak tahun 2021 dalam membantu pertumbuhan ekosistem di dalamnya. 

ShopeeFood juga akan terus berusaha untukmemberikan dampak positif bagi ratusan ribu Merchant dan Mitra Pengemudi, sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: