Ditinggal Ibunya Liburan 10 Hari, Bayi 16 Bulan Meninggal di Rumah

Ditinggal Ibunya Liburan 10 Hari, Bayi 16 Bulan Meninggal di Rumah

Ditinggal Ibunya Liburan 10 Hari, Bayi 16 Bulan Meninggal di Rumah---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang ibu asal Ohio yang meninggalkan putrinya berusia 16 bulan hingga meninggal karena kelaparan.

Bayi itu ditinggal pergi di ruangan tempat bermain dan banyak kotoran yang berserakan saat sang ibu meninggalkannya pergi berlibur selama 10 hari.

Kini akibat kelalaiannya itu sang ibu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.

Kristel Candelario (32), melakukan “pengkhianatan terbesar” dengan meninggalkan putrinya Jailyn tanpa makanan atau air pada musim panas lalu agar dia bisa terbang ke Detroit dan Puerto Rico.

BACA JUGA:Waduh! Adelia Wilhelmina, Istri Pasha Ungu Kecopetan saat Liburan di Paris

“Sama seperti Anda tidak membiarkan Jailyn keluar dari selnya, Anda juga harus menghabiskan sisa hidup Anda di sel tanpa kebebasan,” kata Hakim Pengadilan Negeri Brendan Sheehan kepada ibu tersebut.

“Satu-satunya perbedaan adalah, penjara setidaknya akan memberimu makan dan memberimu cairan yang kamu tolak.”

“Saya sangat sedih atas kehilangan bayi saya, Jailyn,” katanya di pengadilan.

“Saya sangat terluka atas semua yang terjadi. Saya tidak mencoba untuk membenarkan tindakan saya, tapi tidak ada yang tahu seberapa besar penderitaan saya dan apa yang saya alami,” katanya.

“Tuhan dan putri saya telah mengampuni saya,” klaimnya.

BACA JUGA:Ekspor Industri Makanan dan Minuman Meningkat, Tembus USD41,70 M Hingga Dulang 6,55 Persen PDB Nasional

Candelario mengaku bersalah bulan lalu atas pembunuhan yang diperburuk dan membahayakan anak sebagai bagian dari kesepakatan pengakuan yang membatalkan dua tuduhan pembunuhan tambahan dan tuduhan penyerangan yang kejam dalam kasus yang Jaksa Wilayah Cuyahoga Michael O’Malley gambarkan sebagai “benar-benar tidak terbayangkan.”

Orang tua Candelario membela putri mereka atas hukumannya.

“Hati saya hancur berkeping-keping,” kata ibu wanita tersebut. “Saya di sini untuk memberi tahu dunia bahwa putri saya berasal dari rumah yang memiliki nilai-nilai, keyakinan, emosi, kehangatan. Yang terpenting adalah keluarga. ”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: