Tersangka Teroris Pembantaian Konser Moskow, Alat Kelamin Disetrum Hingga Daun Telinga Dipotong Tentara Rusia

Tersangka Teroris Pembantaian Konser Moskow, Alat Kelamin Disetrum Hingga Daun Telinga Dipotong Tentara Rusia

Tersangka Teroris Pembantaian Konser Moskow, Alat Kelamin Disetrum Hingga Daun Telinga Dipotong Tentara Rusia-Screenshoot/YouTube-

Kelompok hak asasi manusia gulagu.net yang menyoroti cakupan yang meluas di penjara-penjara Putin mengatakan, selama lebih dari 10 tahun, kami secara konsisten mengungkap pencerahan dan sifat sistemiknya di Rusia.

BACA JUGA: Tampang Tersangka Teroris Pembantaian 115 Orang di Gedung Konser Balai Kota Crocus Moskow, Ngaku Dibayar Rp85 Juta

BACA JUGA: Rusia Menangkap 11 Pelaku Teroris atas Serangan di Gedung Konser Moskow Tewaskan 115 orang

Dan seorang mantan tawanan perang Inggris mengatakan kepada The Sun bahwa sengatan listrik pada alat kelamin adalah hal yang biasa dalam sistem penjara yang brutal dan sistematis.

Mantan marinir Ukraina Aiden Aslin (30) mengatakan bahwa metode penyiksaan yang mengerikan seperti yang digunakan terhadap tersangka teror Moskow adalah “perlakuan standar” terhadap orang-orang yang ditahan di Rusia.

Dia menulis di X setelah video penyiksaan para tersangka bahwa itu bukanlah insiden penyelesaian yang diselamatkan dan merupakan norma di Rusia.

Aslin mengatakan kepada The Sun pada hari Minggu, bagaimana dia memukul, ditusuk dan dipaksa mendengarkan lagu-lagu Soviet di sel kecil selama 24 jam sehari sambil ditahan selama lima bulan oleh pasukan Rusia.

Pengadilan distrik Basmanny di Moskow pada hari Minggu mendakwa empat tersangka dengan tindakan terorisme terkait dengan serangan itu, menyebut mereka sebagai Dalerdzhon Mirzoyev, Saidakrami Rachabalizoda, Shamsidin Fariduni, dan Muhammadsobir Fayzov. 

BACA JUGA: Sama-Sama Pejuang Kanker, Ini Reaksi Raja Charles III saat Dengar Kate Middleton Sakit

BACA JUGA: Kate Middleton Sebut William Selalu Setia di Sisinya saat Pengobatan Kanker, Isu Selingkuh Terbantahkan

Dikatakan bahwa orang-orang tersebut, yang diidentifikasi oleh media Rusia sebagai warga negara bekas republik Soviet; Tajikistan, yang tinggal di Rusia, akan ditahan sebelum konferensi hingga 22 Mei. 

Gambar dari pengadilan menunjukkan salah satu tersangka duduk di sebagai pengacara dengan perban menutupi telinga yang terputus. 

Seorang lainnya memiliki mata hitam dan kantong plastik yang dirobek, dan tersangka keempat dengan wajah bengkak tampak mengalami disorientasi dan kesulitan untuk tetap membuka matanya. 

Juru bicara Vladimir Putin Dmitry Peskov menolak menjawab pertanyaan CNN tentang dugaan penyiksaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: