Kantongi Tambahan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan, Layanan After Sales Servis Hino Masuk e-Catalog

Kantongi Tambahan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan, Layanan After Sales Servis Hino Masuk e-Catalog

Line up dari Hino berhasil mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian RI.-hino-

BACA JUGA:Kronologi Penganiayaan Warga Papua oleh Anggota TNI, Pangdam Cendrawasih: Mereka Sempat Melarikan Diri

BACA JUGA:2 Korban Penyiksaan Oknum TNI di Papua Telah Dipulangkan, Sempat Dirawat di Puskesmas

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati fasilitas antara lain gratis konsultasi teknis dan pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam dan gratis biaya storing.

Hino juga memberikan promo spare parts khusus Bus untuk persiapan lebaran dan perawatan setelah lebaran berupa diskon suku cadang hingga 45 persen untuk 135 item spare part seperti komponen overhaul mesin, transmisi dan differential, komponen sistem pengereman dan kopling, komponen suspensi, under carriage, fuel system dan electrical . 

Tidak hanya bus, untuk semua kendaraan Hino saat ini turut diadakan program servis dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala, overhaul, perbaikan ringan dan paket lainnya seperti aki, strainer kit sampai Hino telematic . 

"Kami pesan kepada para pengusaha PO Bus sebelum memasuki periode sibuk melayani mudik diharapkan unit yang beroperasi melakukan perawatan dengan tepat waktu agar dapat beroperasi dengan tenang," terang Santiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: