Kantongi Tambahan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan, Layanan After Sales Servis Hino Masuk e-Catalog

Kantongi Tambahan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan, Layanan After Sales Servis Hino Masuk e-Catalog

Line up dari Hino berhasil mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri atau TKDN dari Kementerian Perindustrian RI.-hino-

BACA JUGA:Jorge Martin: Kemenangan MotoGP Portugal 'Extraordinary' di Trek, Saya Hampir Kehilangan Segalanya

BACA JUGA:Anak Bungsu Sudah 5 Kali Terapi Stemcell, Oki Setiana Dewi: Masya Allah, Allah Kasih Kebaikan

Posko Lebaran Hino

Dalam memberikan layanan after sales service dan kelancaran serta keamanan arus mudik Lebaran 2024, Hino kembali menggelar Posko Lebaran diberbagai titik Tanah Air.

Tahun ini Hino sendiri menambahkan 3 Posko Lebaran dengan total 18 Posko Lebaran yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara.


Pada setiap Posko Lebaran, Hino menempatkan minimal 3 mekanik yang bersertifikasi dan berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.-hino-

Posko posko ini akan beroperasi selama 24 jam mulai dari tanggal 4 hingga 15 April 2024. 

Adapun Posko Lebaran di jalur Pulau Sumatera, Posko Lebaran Hino mulai dari Medan tepatnya di HMSI Branch yang terletak di Jl . Medan - Lubuk Pakam km 24 Tanjung Morawa.

Adapun di wilayah Sumatra Barat terletak di Rumah Makan ( RM ) Umega Kabupaten Dharmasraya, RM Simpang Raya Bayung lencir Jambi, Sumatera Selatan berada di RM Musi Indah Banyuasin, di Lampung berlokasi di RM Siang Malam dan RM Menanti di Merak Banten.

BACA JUGA:TNI Dalami Motif Oknum Prajurit Aniaya 2 Warga Papua

BACA JUGA:Mayjen Nugraha Gumilar Sebut 2 Warga Papua Korban Penyiksaan Aggota TNI Merupakan Anggota KKB

Sementara itu untuk jalur utama Pulau Jawa, Posko Lebaran Hino dimulai dari HMSI Jatake JI Gatot Subroto Km 8.5 Tangerang, Dealer Hino Cakung Jl Raya Bekasi KM 22, Dealer Hino Cikampek Jl Jend Sudirman Kota Baru, Dealer Hino Rancaekek Jl. Raya Rancaekek KM. 26, RM Sugeng Rahayu Rajapolah Tasikmalaya, RM Lestari Kebumen, Rest Area KM 102 Subang, RM Aroma Cirebon, RM Sari Rasa Weleri, Dealer Hino Solo Jl. Raya Kertasura Km. 5 , RM Duta Ngawi dan Dealer Hino Surabaya Jl Raya Kletek. 

Sedangkan Takashi Muto selaku Presiden Direktur HMSI mengungkapkan tahun ini diprediksi arus mudik akan meningkat.

Dalam mengantisipasi lonjakan pergerakan masyarakat tersebut, Hino menggelar "Mudik Ceria, Penuh Makna".

“Ini sekaligus ini sebagai bentuk Total Support kepada pelanggan setia, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang minimum,” tambahnya.

Pada setiap Posko Lebaran, Hino menempatkan minimal 3 mekanik yang bersertifikasi dan berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: