Lolos Pengumuman SNBP 2024, Ini Alur Registrasi Ulang Unnes untuk Camaba

Lolos Pengumuman SNBP 2024, Ini Alur Registrasi Ulang Unnes untuk Camaba

Unnes-Alur registrasi ulang camaba usai lolos SNBP 2024-Unnes

1. Pembayaran UKT dilakukan mulai tanggal 24 April s.d 6 Mei 2024 pukul 15.00 WIB, melalui Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI 46), Bank Mandiri, dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) di seluruh Indonesia. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan nomor Virtual Account (VA) yang diperoleh di laman https://datapokok.unnes.ac.id pada menu Registrasi -> Pembayaran UKT/SPP/SPI.

2. Calon mahasiswa wajib melaksanakan dan menyelesaikan tahapan registrasi secara online melalui laman https://datapokok.unnes.ac.id, mulai tanggal 24 April 7 Mei 2024 pukul 16.00 WIB dan mencetak formulir registrasi yang dipersyaratkan.

3. Dalam kegiatan Verifikasi Registrasi secara online, calon mahasiswa wajib mengunggah hasil pindai/scan berkas dalam bentuk JPEG/JPG (maksimal 1 MB) yang meliputi:

Bukti setor lunas pembayaran UKT asli;

KTP/SIM/Paspor;

Kartu peserta SNBP 2024;

Surat Keterangan Aktif Kelas XII atau Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah;

Surat keterangan kewarganegaraan bagi Warga Negara Asing (WNA).

Formulir Registrasi (R1) yang sudah ditandatangani;

Surat Pernyataan menaati peraturan (R2) di UNNES dan Pakta Integritas Universitas Negeri Semarang (R3) yang sudah ditandatangani;

Khusus bagi calon mahasiswa penerima KIP Kuliah wajib melampirkan Surat Pernyataan Peserta Penerima KIP Kuliah (R5) yang sudah ditandatangani. 

4. Calon mahasiswa wajib mencetak bukti registrasi online (R4) melalui laman https://datapokok.unnes.ac.id

BACA JUGA:Link Daftar Ulang SNBP 2024 Lolos Masuk UI, Batas Waktu Verifikasi Hanya 3 Hari

C. TES KESEHATAN

Calon mahasiswa wajib melaksanakan kegiatan Tes Kesehatan di Puslakes UNNES yang akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 s.d. 14.00 WIB, dengan jadwal  dari April s.d. Juni 2024 (jadwal/sesi tes kesehatan masing-masing peserta dapat dilihat pada laman https://datapokok.unnes.ac.id).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unnes