Kemenaker Bagi-Bagi Beasiswa Putra-Putri Pegawai

Kemenaker Bagi-Bagi Beasiswa Putra-Putri Pegawai

Bantuan diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai bentuk kepedulian dalam membina dan mendidik generasi penerus bangsa, Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada putra-putri pegawai Kemnaker.

Bantuan diserahkan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah didampingi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, dan Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baitul Latief Kemnaker, Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Islam sangat menjunjung tinggi ilmu. Oleh karena itu, Ida bersyukur pada momen ini Kemenaker dapat berbagi bantuan berupa beasiswa pendidikan.

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi dan Daya Saing, Kemenaker Hadirkan Pelatihan Vokasi yang Berkualitas

"Karena Islam sesuai yang diajarkan Rasulullah adalah agama yang memuliakan ilmu, sehingga melalui program beasiswa kali ini kita berusaha meneladani beliau dengan saling berbagi dan memudahkan para generasi penerus kita untuk menuntut ilmu yang bermanfaat, yang setinggi-tingginya," Ucap Ida.

Sementara itu, Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi dalam laporannya berharap bantuan beasiswa yang diberikan Kemenaker ini dapat menjadi tambahan semangat bagi para penerimanya dalam menuntut ilmu.

Selain berbagai beasiswa pendidikan, pada acara tersebut Kemnaker juga memberikan paket lebaran kepada 900 pegawai di lingkungan Kemnaker yang terdiri atas office boy, security, dan cleaning service. (Bianca Chairunissa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: