Belanja Kebutuhan Pokok 24 Jam Cukup Lewat Aplikasi, Makan Sahur dan Berbuka Makin Praktis

Belanja Kebutuhan Pokok 24 Jam Cukup Lewat Aplikasi, Makan Sahur dan Berbuka Makin Praktis

Tren belanja kebutuhan e-grocery-Lewat #TemanRamadan Astro, belanja bisa 24/7-Astro

JAKARTA, DISWAY.ID - Terkadang, di bulan puasa Ramadhan saat ini, seseorang malas memasak atau menyiapkan makan sahur dan berbuka. 

Jika ingin yang praktis, semua kebutuhan saat ini bisa dibeli di e-grocery melalui aplikasi cukup lewat genggaman bahkan full selama 24 jam 7 hari. 

BACA JUGA:Tips Belanja Online Agar Terhindar dari Penipuan, Lakukan Cara Ini Demi Tak Ditipu

Bagaimana caranya?

Astro, platform e-grocery shopping, meluncurkan kampanye bertajuk #TemanRamadan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan kenyamanan dan kualitas layanan yang dapat diandalkan untuk menemani pelanggan tanpa henti 24/7 selama bulan puasa.

Lewat #TemanRamadan, Astro mempersiapkan berbagai program yang secara khusus disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan selama menjalani ibadah puasa.

Dalam acara buka puasa dan cooking workshop media bersama Astro, Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro menyampaikan kampanye #TemanRamadan ini lebih dari sekedar promosi.

Karena kampanye ini membawa semangat di mana Astro menjadi teman bagi pelanggan yang siap siaga dan bisa diandalkan sepanjang bulan. 

“Kami memadukan kekayaan tradisi di bulan suci ini dengan inovasi e-commerce serta beragam produk, layanan, dan promosi yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Ramadan, sambil memastikan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan,” tuturnya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Begini Tips Belanja Online Pakai BRImo e-Payment: Aman, Cepat dan Anti Ribet!

Bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh makna bagi masyarakat Indonesia, diisi penuh dengan ibadah, refleksi diri, pertemuan keluarga, hidangan bersama, serta memberi hadiah kepada orang-orang terkasih.

Tidak hanya itu, selama Bulan Ramadan banyak kebiasaan sehari-hari yang berubah pola, seperti dalam hal belanja online. 

Dilansir oleh Trade Desk, transaksi e-commerce di Indonesia kian meningkat, sekitar 32% masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak di bulan Ramadan.

Hal ini mempengaruhi pemilihan dan preferensi terhadap kenyamanan dan kecepatan platform digital dalam memenuhi kebutuhan pokok semakin meningkat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: