Belanja Kebutuhan Pokok 24 Jam Cukup Lewat Aplikasi, Makan Sahur dan Berbuka Makin Praktis

Belanja Kebutuhan Pokok 24 Jam Cukup Lewat Aplikasi, Makan Sahur dan Berbuka Makin Praktis

Tren belanja kebutuhan e-grocery-Lewat #TemanRamadan Astro, belanja bisa 24/7-Astro

Jessica Jap, COO Astro menambahkan kampanye #TemanRamadan adalah jawabannya.

Dengan menyelaraskan layanan inovatif dengan penawaran produk yang dikurasi, bertujuan untuk memberikan pengalaman Ramadan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan pelangga.

“Memungkinkan mereka untuk fokus pada esensi spiritual bulan ini sementara kami mengurus kebutuhan belanja mereka yang penting,” ujarnya. 

BACA JUGA:Dijamin Hemat! Simak 9 Tips Agar Tidak Boros Belanja Online

Sebagai #TemanRamadan yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan, Astro Kitchen siap sedia hadir menemani 24 jam selama satu bulan penuh.

Tidak hanya itu, di Ramadan kali ini Astro ingin membawa pengalaman baru dengan menghadirkan berbagai program khusus.

Salah satu yang dinantikan adalah program tebus murah “Serba 1Ribu” yang ditawarkan setelah pelanggan bertransaksi dengan minimal Rp150 ribu.

Untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan kegembiraan dalam menjalankan ibadah Ramadan, Astro juga menghadirkan dispenser minuman segar dari Astro Goods di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Mall dan Perkantoran, untuk melepas dahaga saat buka puasa.

Selama satu bulan penuh, lewat program #TemanRamadan ini Astro juga akan memberikan promosi eksklusif lainnya yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pelanggan lama, tetapi juga untuk pelanggan baru yang dapat dicek secara lengkap di aplikasi Astro.

BACA JUGA:Antisipasi Penipuan, Ini 5 Tips Simpel Belanja Online

Melalui inisiatif ini, Astro berharap dapat membentuk rasa kebersamaan dan perayaan, mengajak orang-orang untuk berbagi dalam semangat Ramadan.

Menambah keseruan Ramadan, Astro juga akan menyajikan berbagai konten eksklusif sebagai sumber inspirasi dan panduan bagi pelanggan untuk menyiapkan makanan sahur maupun berbuka puasa, seperti misalnya resep masak sahur super sederhana menggunakan produk Astro Fresh.

"Di Astro, kami percaya bahwa layanan melebihi segalanya; kami berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami selama bulan Ramadan ini. Kami berharap hal ini dapat membawa kedekatan dengan pelanggan kami bahkan setelah Ramadan berakhir," tutur Vincent.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: