Sleek Baby Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 Lewat Program “1000 Hari Perlindungan”

Sleek Baby Raih Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 Lewat Program “1000 Hari Perlindungan”

Sleek Baby raih penghargaan Marketeers Omni Brands of the Year 2024 -Dok. Kino Indonesia-Dok. Kino Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Sleek Baby, merek populer produk perlengkapan bayi dari Kino, baru-baru ini meraih penghargaan yang bergengsi sebagai Markeeters OMNI Brands of the Year 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap dedikasi dan komitmen Kino Indonesia dalam menggabungkan serta mengintegrasikan komunikasi pemasaran tradisional dan digital untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi konsumen.  

Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 adalah bagian dari acara tahunan yang diselenggarakan oleh Marketeers, yang mempertandingkan puluhan kategori bergengsi di bidang pemasaran.

Terdapat empat kriteria penilaian dalam Marketeers OMNI Brands of the Year 2024, yaitu Creativity (sejauh mana pendekatan Omni yang dilakukan merek tersebut unik dibandingkan dengan program sejenis), Innovation (tingkat kebaruan, fungsionalitas, dan nilai tambah yang diusung), Reach (jangkauan program dan layanan), dan Impact (dampak yang nyata bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat). 

Dewan juri yang terdiri dari para editor Marketeers menetapkan bahwa Sleek Baby memenuhi kriteria tersebut dan meraih predikat sebagai pemenang Branding Campaign in Multichannel dari kategori Omni Channel Marketing.

“Penghargaan yang diterima oleh Sleek Baby menjadi bukti nyata dari upaya kami dalam menghasilkan inovasi produk serta dalam menyusun strategi branding pemasaran yang membuat produk-produk kami lebih mudah diakses oleh para konsumen, terutama dalam era digital saat ini," ungkap Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino Indonesia.

Sejalan dengan program pemerintah untuk mendukung Seribu Hari Pertama Kehidupan (1000 HPK), Sleek Baby telah mengimplementasikan hal tersebut dalam bentuk Payung Kampanye komunikasi merek yang disebut "1000 Hari Perlindungan". 

Fokus utama dari kampanye ini adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan khusus bagi bayi, dimulai dari masa dalam kandungan hingga usia 2 tahun.

Dalam tahap krusial ini, produk Sleek Baby menggunakan bahan 100% food grade dan formula alami anti bakteri, yang memastikan pertumbuhan bayi dengan kebersihan peralatan dan kenyamanan barang-

barang yang terbaik. 

Melalui Kampanye komunikasi merek, Sleek Baby melakukan pemasaran omnichannel terbukti lebih efektif dan responsif dalam berkomunikasi dengan konsumen. 

Pada tahun 2023 lalu, Sleek Baby berhasil mengikuti tren pasar agar terus kompetitif di industri dengan menerapkan kegiatan media, komunikasi digital, sponsorship dan co-branding, Baby Fair

Exhibition, hingga kegiatan langsung di rumah sakit maupun posyandu yang telah menjangkau 30.000 ibu-ibu di seluruh Indonesia.

Melalui kampanye komunikasi #1000HariPerlindungan, Sleek Baby tidak hanya berhasil menciptakan brand awareness tetapi juga membangun kepercayaan masyarakat dengan pendekatan holistik dan inovatif yang selaras dengan program pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: