Kolaborasi 3 Komunitas Rental Event Equipment, Jalin Ukhuwah, Maju Bersama dalam Semangat Ramadan

Kolaborasi 3 Komunitas Rental Event Equipment, Jalin Ukhuwah, Maju Bersama dalam Semangat Ramadan

Kolaborasi 3 Komunitas Rental Event Equipment, Jalin Ukhuwah, Maju Bersama dalam Semangat Ramadan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam Mengisi Ramadhan yang penuh berkah, tiga komunitas rental event equipment terkemuka di Indonesia, yaitu rental Muslim Indonesia (RMI), rental Indonesia (RI) dan Asosiasi Pengusaha rental Tenda Indonesia (APERTI) mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan tema "Jalin Ukhuwah, Maju Bersama". 

Kegiatan tersebut digelar pada tanggal 27 Maret 2024, di Jakarta, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kolaborasi dalam Industri Event Supplier.

BACA JUGA:Sambut Hari Raya dengan Koleksi Parfum dari Oriflame, Bikin Makin Percaya Diri!

Ketua Umum Rental Indonesia Risyad Fauzie, Ketua Umum RMI Hafid Kesuma dan Ketua Umum Aperti Erwin Fikri Sepakat untuk Bersinergi dalam Buka Puasa Bersama Lintas Komunitas dan Asosiasi Tahun ini, dan Menunjuk SekJend Rental Indonesia Adhi Ardian selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

"Alhamdulillah acara silaturahmi RI, RMI, dan Aperti atas izin Allah dapat terlaksana dengan baik untuk pertama kalinya. Harapannya acara baik ini bisa terus terlaksana setiap tahunnya dan semakin memberikan keberkahan kepada kita semua." ungkap Hafid Kesuma Wardhana. 

BACA JUGA:Survei Kemenhub Sebut Puncak Arus Mudik Terjadi H-2, Pergerakan Orang 26,6 Juta

Acara ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga menyediakan platform bagi para peserta untuk mendengarkan tausyiah Ramadan yang disampaikan oleh Ustadz Dani, dimana ia akan berbagi wawasan dan pemahaman mendalam tentang makna dan nilai-nilai Ramadan serta pentingnya memperkuat ukhuwah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain itu, acara ini juga akan menjadi momen yang bermakna dengan adanya santunan bagi anak-anak yatim dan Duafa, yang akan diadakan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Dealer TVS Kini Hadir di Cianjur, Hadirkan Line Up Lengkap dengan Fasilitas 3S

Anak-anak tersebut berasal dari Yayasan Islam Media Kasih, Cipadu, Tangerang. Kurang lebih 150 orang dari mereka yang hadir dan mendapatkan paket goodie bag dan infaq uang tunai. 

“Tema "Jalin Ukhuwah, Maju Bersama" bukan hanya sekadar slogan, tetapi merupakan panggilan untuk memperkuat hubungan di antara semua pihak yang terlibat dalam industri Event Supplier,” tutur Hafid.

“Melalui kerjasama yang solid dan semangat kebersamaan, kami yakin bahwa kita dapat mencapai lebih banyak lagi dan memajukan industri ini ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Sosok Ida Fauziyah Masuk Bursa Pilgub DKI, Pengamat : Cukup Layak Dicalonkan

Acara ini juga akan menjadi wadah untuk bertukar pengalaman, ide, dan inspirasi di antara para peserta, sambil menikmati hidangan lezat dalam suasana yang penuh kebersamaan dan harmoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: