Prabowo-Gibran Menang di Jakarta, Ketua TKN: Itu Bukanlah Hal yang Mudah

Prabowo-Gibran Menang di Jakarta, Ketua TKN: Itu Bukanlah Hal yang Mudah

Prabowo-Gibran Menang di Jakarta, Ketua TKN: Itu Bukanlah Hal yang Mudah-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Kemenengan Nasional (TKN) Rosan Roeslani memberikan apresiasi kepada rekan-rekan di TKD Jakarta, yang telah membantu kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

“Ya pertama-tama tentunya kami dari TKN memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya ya kepada rekan-rekan di TKD Jakarta,” ujar Rosan saat menghadiri acara syukuran di Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta pada Jumat, 29 Maret 2024.

Menurut Rosan, kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta bukanlah hal yang mudah, karena berdasarkan survei lembaga sebelumnya Pasangan Calon (Paslon) 02 selalu kalah di Jakarta.

BACA JUGA: Tugas TKD Prabowo-Gibran Berakhir, Rosan Roeslani: Bertransformasi Jadi Gerakan Solidaritas Nasional

BACA JUGA: TKD Prabowo-Gibran: Koalisi Pilpres Berakhir, Fokus pada Gerakan Solidaritas Nasional

"Karena memang kita tahu Jakarta itu adalah medan pertempuran yang sangat-sangat tidak mudah untuk paslon nomor 2," imbuhnya.

Tetapi, menurut Rosan, berkat kerja keras dan juga dukungan dari masyarakat Jakarta, akhirnya pasangan Prabowo-Gibran berhasil menang di Jakarta.

Seperti diketahui, hasil pemilu 2024 di Jakarta dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran. Unggul tipis dari Anies-Muhaimin. 

Paslon 02 itu menang dengan torehan 2.692.011 suara. Sedangkan paslon 01 mengantongi 2.653.762 suara.

Oleh karena itu, Rosan mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi TKN.

BACA JUGA: Xi Jinping dan Prabowo Gelar Pertemuan di Tiongkok, Bahas Apa?

BACA JUGA: Volume Lalu Lintas di Ruas Tol Jabodetabek Ramai Lancar Pada Momen Libur Paskah

“Karena kan beritanya oh Jakarta itu berat lah gitu untuk dimenangkan oleh paslon nomor 2. Tapi Alhamdulillah hasilnya setelah dilakukan perhitungan secara manual oleh KPU, Alhamdulillah kita berhasil memenangkan ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Alumni Antwerpen European University Belgia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Partai Koalisi Pendukung dan seluruh relawan beserta pendukung lainnya yang telah bekerja bersama-sama dengan TKN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: