Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kemlu RI Dukung Inisiatif Bantuan Kemanusiaan

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kemlu RI Dukung Inisiatif Bantuan Kemanusiaan

Kemlu RI dukung bantuan kemanusiaan di bulan Ramadan-ParagonCorp usung kampanye #PenggerakKebaikan-ParagonCorp

JAKARTA, DISWAY.ID - Kementerian Luar Negeri RI menilai saat ini dunia sangat membutuhkan inisiatif-inisiatif bantuan kemanusiaan. 

Di Indonesia sendiri saat Kementerian Luar Negeri dan lembaga zakat membuka peluang untuk memberikan bantuan kemanusiaan, sebagian besar mereka akan mengirimkan bantuan dalam bentuk logistik. 

Padahal di samping itu, Indonesia juga membutuhkan transportasi untuk mengangkut bantuan ini. 

“Untuk itu, saat ParagonCorp mengambil peran dalam memberikan bantuan transportasi kemanusiaan yang sangat kita butuhkan agar bantuan dapat tersalurkan. Kedepannya kami harapkan inisiatif ini dapat menjadi #PenggerakKebaikan yang menginspirasi para pelaku bisnis lainnya untuk mengambil peran bantuan kemanusiaan yang lebih spesifik seperti ini.” ujar Lalu Muhamad Iqbal, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI saat ditemui dalam acara Paragon Ramadan Gathering: Sinergi #PenggerakKebaikan.

BACA JUGA:6 WNI ABK Kapal Korsel Tewas Tenggelam di Jepang, Kemlu Jelaskan Evakuasinya

Berbagai brand milik Paragon seperti Wardah, Kahf, dan Biodef, turut menghadirkan ajakan kebaikan melalui berbagai kegiatan seperti Wardah Heart to Heart, series Demi Masa #Detik-detikBerkahf, edukasi Ramadan dari Biodef hingga program mudik gratis OMG. 

Ramadan merupakan bulan penuh berkah karena memiliki makna dan keistimewaan bagi setiap orang untuk meningkatkan ibadah, berbagi kebaikan, dan kebahagiaan dengan sesama. 

ParagonCorp memberikan semangat sinergi dan inspirasi dengan mengajak setiap orang menjadi #PenggerakKebaikan. 

Kampanye Ramadan Sinergi #PenggerakKebaikan ini ParagonCorp gaungkan dengan melaksanakan serangkaian aktivitas seperti Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Paragon Goes to 3.900 Masjid, dan Paragon Goes to 39 Pesantren, yang menandakan langkah kebermanfaatan yang telah dilakukan sejak 39 tahun lalu.

Hal ini semakin memperkuat komitmen ParagonCorp untuk menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan kebermanfaatan seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat dan negeri.

BACA JUGA:Tegak Lurus Bersama Perjuangan Palestina, Prabowo Lepas Kapal Kemanusiaan ke Gaza

 Sinergi #PenggerakKebaikan menjadi kampanye ParagonCorp untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam menciptakan kebaikan bagi lingkungan sekitar.

Dalam mewujudkan kebermanfaatan bagi setiap orang, ParagonCorp hadir di 39 pesantren untuk mendukung talenta anak santri dengan dibekali kelas menulis, digitalpreneur, edukasi PHBS, make-up artist, dan barbershop. 

ParagonCorp juga hadir di 3.900 masjid di seluruh Indonesia untuk meningkatkan nilai spiritual dengan melakukan kajian akbar, iftar bersama, edukasi halal lifestyle,pengadaan booth dari brand halal Paragon, hingga beragam fasilitas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: