Habib Bahar Melayat Anggota TNI yang Tewas Bersimbah Darah di Bekasi, Ternyata Anggota Pomdam III/Siliwangi

Habib Bahar Melayat Anggota TNI yang Tewas Bersimbah Darah di Bekasi, Ternyata Anggota Pomdam III/Siliwangi

Habib Bahar bin Smith melayat ke rumah seorang prajurit TNI yang Tewas tak wajar di Bekasi, Jawa Barat, Jumat 29 Maret 2024-YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith-

Dalam video yang sudah ditonton 80 ribu view itu, Habib Bahar beserta rombongannya bertemu keluarga almarhum di rumah duka di Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Terdapat sejumlah video shorts yang merekam Habib Bahar menggendong anak almarhum yang masih bayi

Dikonfirmasi terkait hal ini Komandan Kodim (Dandim) 0507/Kota Bekasi, Kolonel Arm Riko Sirait membenarkan peristiwa seorang anggota TNI bernama Praka Supriyadi.

Peristiwa itu terjadi di Jalan pangkalan 5, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Diduga Praka Supriyadi menjadi korban pembunuhan yang saat ini kasusnya diselidiki Polisi Militer

BACA JUGA:Viral Habib Bahar Datangi Markas TNI, Disalami Babinsa dan Doakan Prajurit yang Hendak Pergi Umrah

BACA JUGA:Habib Bahar Apresiasi Bareskrim Tangani Kasus Panji Gumilang : Tapi Jangan Lama, Jangan Sampai Umat Bertindak

"Iya benar, pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 pukul 03.30 WIB telah ditemukan tergeletak seorang anggota TNI dalam alam keadaan berlumuran darah. Jadi benar itu Anggota TNI-AD, mulanya ada informasi almarhum kecelakaan di Ciketing Udik Bantargebang karena sedang menggunakan kendaraan roda dua," ujar Dandim Riko Sirait dikonfirmasi wartawan. 

Selain itu, Riko mengatakan, bahwa kasus ini juga sudah dilaporkan ke Pomdam III/Siliwangi. Terlebih, Praka Supriyadi merupakan anggota Polisi Militer yang berdinas di Pomdam III/Siliwangi. 

"Sudah diasistensi oleh Pomdam. Akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Pomdam III/Siliwangi," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: