Viral Habib Bahar Datangi Markas TNI, Disalami Babinsa dan Doakan Prajurit yang Hendak Pergi Umrah

Viral Habib Bahar Datangi Markas TNI, Disalami Babinsa dan Doakan Prajurit yang Hendak Pergi Umrah

Penceramah Habib Bahar bin Smith menyampaikan tausyiah bersama Danramil 2115/Kemang Kapten Inf Koswara-YouTube Sayyid Bahar bin Smith-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial penceramah Habib Bahar bin Smith menghadiri sebuah acara di markas TNI Angkatan Darat.

Dalam video yang diunggah akun Sayyid Bahar bin Smith, Bahar disambut sejumlah anggota TNI Angkatan Darat di sebuah markas.

BACA JUGA:Habib Bahar Apresiasi Bareskrim Tangani Kasus Panji Gumilang : Tapi Jangan Lama, Jangan Sampai Umat Bertindak

BACA JUGA:Emosi Habib Bahar bin Smith Meradang saat Tahu Soal Isu Zina di Ponpes Al Zaytun Bisa Ditebus Pakai Uang: 'Haram Jadah!'

Berdasarkan denah yang terekam, tempat berlangsungnya acara tersebut diduga di Koramil 2115/Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sejumlah Babinsa menyalami Bahar sambil memeluk seperti telah diundang sebelumnya.

"TNI DAN HABIB BAHAR DOA BERSAMA HABIB BAHAR DATANGI MARKAS TNI," tulis akun YouTube Sayyid Bahar bin Smith, dikutip Disway.id, Selasa 7 November.


Habib Bahar bin Smith memeluk salah seorang prajurit TNI AD dari Koramil 2115/Kemang Bogor, Jawa Barat -YouTube Sayyid Bahar bin Smith-

Dalam video itu, tampak Habib Bahar disambut oleh sejumlah Babinsa. Tampak juga sejumlah prajurit Koramil 2115/Kemang bercengkerama akrab dengan pendiri Ponpes Tajul Alawiyyin itu. 

"Wah ada ustaz Feri," sapa Habib Bahar didampingi Komandan Rayon Militer 2115/Kemang Kapten Inf Koswara. 

"Jaya TNI!," kata Habib Bahar sambil teriak di hadapan prajurit Koramil 2115/Kemang. 

Dalam acara silaturahmi itu, Habib Bahar yang duduk bersebelahan dengan Danramil 2115 Kemang Kapten Inf Koswara juga menyampaikan tausyiah. Masih dalam video itu, Bahar jugmendoakan Kapten Koswara yang hendak menunaikan umrah.

BACA JUGA:Habib Bahar Smith Murka Dengar Laporan Netizen Soal Al Zaytun dan Panji Gumilang

BACA JUGA:Hasil Visum Habib Bahar bin Smith Dikantongi Kepolisian: Bisa Jadi Barang Bukti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: