Target 100 Ribu Unit di 2024, MMKSI Siapkan Mobil Baru Hingga Layanan After Sales Service
XForce yang merupakan line terbaru dari MMKSI berhasil menyumbang market share sebesar 13 persen.-reza-
BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton Akan Meluncur Pertengah Tahun, Sasar Tambang dan Perkebunan
Untuk kendaraan komersial MMKSI yaitu Mitsubishi L300, masih berhasil berada di posisi 55 persen market share di Tanah Air.
Selain itu dalam mengisi pasara double cabin, MMKSI berencana segera meluncurkan All New Triton pada pertengahan tahun ini tepatnya di ajang GIIAS 2024 mendatang.
Tidak hanya menghadirkan produk terbaru, namun MMKSI juga akan terus meningkatkan layanan after sales service dengan berbagai program layanan.
Kazuto Azuma selaku Director of After Sales Division menjelaskan bahwa pada 2023 penjualan sparepart naik 8 persen dan jumlah kendaraan yang melakukan service juga meningkat hingga 8 persen serta CSI enclosure juga naik 3 persen.
BACA JUGA:Pasien DBD di RSUD Tamansari Melonjak Naik, Didominasi oleh Pelajar SD dan SMP
Sedangkan pada 2024 ini, Azuma mengjelaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan layanan dan juga ambil bagian di berbagai pameran termasuk GJAW dan GIIAS.
Tentunya dalam memberikan kepuasa pada pelanggan, MMKSI juga akan meningkatkan kualitas SDM.
Azuma menjelaskan bahwa peningkatan populasi kendaraan Mitsubishi hingga 20 persen merupakan peluang bagi pihaknya, di mana 59 persen dari total kendaraan masih dalam masa garansi.
“Ini adalah peluang bagi kami dan sejalan dengan pertambahan populasi ini kami tagretkan 10 persen peningkatan penjualan sparepart di 2024,” tambahnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: