Hadiri Buka Bersama TNI-Polri, Kapolri: Wujud Perkuat Sinergitas

Hadiri Buka Bersama TNI-Polri, Kapolri: Wujud Perkuat Sinergitas

Hadiri Buka Bersama TNI-Polri, Kapolri: Wujud Perkuat Sinergitas-Disway.id/Anisha Aprilia-

"Kita lihat mulai banyak muncul orang berebut antri untuk mendapatkan bagian makanan krn tidak sanggup untuk membeli termasuk juga banyak orang-orang yang kemudian harus tinggal di luar rumah karena memang dia tidak mampu untuk menyewa apalagi memiliki rumah. Alhamdulillah itu tidak terjadi di negeri kita," lanjutnya.

Lebih lanjut, Listyo mengatakan ekonomi di Indonesia baik-baik saja. Hal ini ditandai dengan adanya peristiwa war takjil di bulan Ramadan.

"Dan mungkin saat ini justru yang terjadi dan sering muncul di tv yang terkenal malah war takjil. Artinya rebutan belanja takjil, artinya ekonomi masyarakat Indonesia saat ini alhamdulillah Tuhan sayang pada bangsa kita," tukasnya.

BACA JUGA:Tegas! Kapolri Akan Beri Sanksi Anggotanya yang Melanggar Netralitas Pemilu

Listyo berharap hikmah di bulan puasa dapat menjaga akan terus mempertahanakn kesatuan dan kesatuan yang selama ini jadi modal utama mewujudkan Indonesia menjadi lebih baik menuju Visi Indonesia Emas 2045.

"Tentunya hal ini harus kita pertahankan, dan sinergitas menjadi kunci, oleh karena itu saya ingatkan baru saja kita melaksanakan serangkaian kegiatan demokrasi yang tentunya di situ terjadi perbedaan pendapat yang kalau kita biarkan tentunya akan terus memunculkan polarisasi," tuturnya.

"Dan kita harapkan dengan modal ini, negara kita Indonesia terus betul-betul bisa kita jaga untuk bisa bertahan dalam kondisi seperti saat ini, di mana di situasi negara-negara lain sedang bertempur namun pertumbuhan kita cukup bagus, inflasi kita juga terjaga, mata uang kita juga stabil dan daya beli masyarakat saya kira juga alhamdulillah semuanya masih bisa tejaga dengan baik," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: