Kim Da Mi Bintang Itaewon Class Hadapi Pembunuh Berantai di Nine Puzzles, Berani Tantang Polisi

Kim Da Mi Bintang Itaewon Class Hadapi Pembunuh Berantai di Nine Puzzles, Berani Tantang Polisi

Kim Da Mi dalam Nine Puzzles-Drama thriller kriminal tentang pembunuh berantai-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY - Kim Da Mi, bintang Itaewon Class mendapat peran yang lebih menantang. 

Dia akan menghadapi dan mengupas kasus pembunuhan berantai dalam drama Korea thriller kriminal Nine Puzzles. 

Bintang “Itaewon Class” Kim Da Mi dan Bintang “Big Bet” Son Suk Ku tampil dalam drama thriller tentang pembunuh berantai yang menantang polisi.

BACA JUGA:5 Tips Tampil Chic Bergaya Korean Style di Hari Raya Idul Fitri

Ketika seorang pembunuh berantai mulai bermain-main dengan polisi, dua penyelidik pemberani harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja sama dalam “Nine Puzzles”, sebuah film criminal thriller kelam yang akan hadir tahun depan – tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setelah masa kecilnya yang penuh tragedi, Yoon Ena tumbuh menjadi seorang profiler kriminal dan pertama kali terlibat dalam kasus baru yang berbahaya.

Karena si pembunuh sepertinya mempermainkannya, Ena terpaksa bekerja sama dengan pengkritik terbesarnya - rekan penyelidik Kim Han Seam dengan harapan bisa menyelesaikan kasus ini sebelum si pembunuh mengambil korban lagi. 

BACA JUGA:Drama Korea Unmasked Hadirkan Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il

Dibintangi oleh Kim Dami (“Itaewon Class”, “Our Beloved Summer”) sebagai Yoon Ena, Son Suk ku (“Big Bet”, “My Liberation Notes”) sebagai Kim Han seam dan Kim Sung kyun (“Moving”, “12.12: The Day”) sebagai Yang Jung ho, “Nine Puzzles” ditulis oleh Lee Eunmi (“Navillera”, “About Tunnel”) dan disutradarai oleh Yoon Jong bin (“Narco-Saints”, “The Spy Gone North”).

“Nine Puzzles” adalah drama Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari kumpulan cerita Korea yang tidak boleh dilewatkan yang kini tersedia di Disney+ Hotstar. Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial Korea lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Bonnie, Drama Laga Remaja Terbaru yang Penuh Aksi!

Hal itu termasuk serial pemenang penghargaan “Big Bet”, yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang; dan “Moving” yang bercerita tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; serta serial sukses yang baru saja dirilis “A Shop For Killers”; dan masih banyak lagi serial Korea menarik serta beragam hiburan lainnya.

Saksikan “Nine Puzzles” yang akan tayang pada tahun 2025 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: