Salah Satu Korban Wowon Cs Dikubur dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Salah Satu Korban Wowon Cs Dikubur dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.-M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jasad korban serial killer atau pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur Wowon Cs, bernama Siti disebut dimakamkan saat Pandemi Covid-19.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya mengetahui pemakaman Siti dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) covid-19. 

Hal tersebut diketahui saat penyidik mendapati jasad Siti yang dimakamkan dalam peti dengan dibungkus plastik sesuai prokes covid-19. 

BACA JUGA:Jasad Korban Wowon Cs Dibawa ke RS Polri

BACA JUGA:Motif Baru Pembunuhan Berantai Wowon Cs : Bunuh Bocah untuk Tingkatkan Karir Supranatural

"Pada saat pemakaman keluarganya kan tidak melihat jenazah karena pada saat itu masih pandemi Covid-19," katanya kepada awak media, Rabu 25 Januari 2023.

"Kan pandemi covid-19 itu jadi keluarganya menerima jenazah pada saat sudah dalam peti terus sudah di wraping dan enggak boleh dibuka," tambahnya.

Selain itu, pihaknya mendapatkan informasi Siti dimakamkan pada Tahun 2021. 

"(Siti meninggal, red) 2021 masih pandemi covid. Kita belum buka masih di peti nanti di rumah sakit (RS Polri Kramat Jati, red) kita buka," ungkapnya. 

Sebelumnya, Jasad korban serial killer atau pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur bernama Siti dibawa ke Rumah Sakit Polri.

BACA JUGA:Terungkap 11 Fakta Kasus Pembunuhan Berantai Bekasi - Cianjur

BACA JUGA:Polisi Bongkar Makam Korban Serial Killer Wowon Cs di Garut

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indriwienny Panjiyoga mengatakan jasad Siti dibawa usai diekshumasi Tim Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya.

"Iya, oke (Dibawa ke RS Polri, red)," katanya kepada awak media, Rabu 25 Januari 2023.

Sumber: