Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya dan Tetap Safety Riding

Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya dan Tetap Safety Riding

Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya dan Tetap Safety Riding-Yamaha-

Membawa banyak barang bawaan seringkali membuat pengendara bingung dalam menyimpannya sehingga barang terlihat menumpuk dan tidak rapi sehingga dapat mengganggu kesetabilan motor. 

BACA JUGA:Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Sebaiknya pengendara dapat menyimpan bawaan pada tempat tertutup, seperti bagasi, rak atau gantungan depan agar barang lebih tertata rapi sekaligus membuat pengendara lebih praktis selama berkendara.

Pengendara dapat memilih kendaraan dengan tempat penyimpanan yang luas, seperti Grand Filano Hybrid yang memiliki rak depan yang luas, gantungan depan, hingga bagasi terbesar 27 L

3. Hindari Membawa Muatan Berlebih

Selain menyimpan barang bawaan dengan rapi, pengendara disarankan membawa barang dan penumpang sesuai kapasitas motor seperti tidak berboncengan lebih dari 2 (dua) orang.

4. Selalu Cek Kondisi Motor

BACA JUGA:Bye Bye Bau Tak Sedap! Ini Tips Jaga Kebersihan Mulut Selama Puasa

Sebelum menggunakan sepeda motor, pengendara wajib melakukan pemeriksaan kondisi sepeda motor mulai dari pengereman, aki, dan lampu. Mendukung performa tetap optimal lakukan perawatan rutin sesuai jadwal servis yang disarankan.

5. Disiplin Dalam Berkendara

Selain memperhatikan gaya, pengendara semakin tampil berkelas dengan disiplin lalu lintas seperti mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku, tidak melawan arus, dan menjaga jarak dengan kendaraan lain.

Mendukung gaya pengendara tetap stylish, Yamaha memiliki produk sepeda motor fashionable salah satunya skutik fashionable Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai keluarga pertama dari CLASSY Yamaha. 

BACA JUGA:7 Tips Penting Mencegah Gampangnya Rasa Lapar dan Lemas Saat Puasa Ramadan

Memiliki tampilan unik, warna outstanding, dan mudah untuk dimodifikasi sehingga turut mendukung gaya pengendara serta membuat pengendara dapat mengekspresikan diri sesuai gaya masing-masing.

Selain memiliki desain unik dengan warna menarik, Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi motor white canvas yang dapat disesuaikan karakter dan gaya para penggunanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: