Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H-Shopee-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan momen berharga ini bersama keluarga dan orang terdekat. 

Mulai dari persiapan makanan untuk open house, memilih hampers Ramadan, hingga memastikan penampilan tetap maksimal dan menawan untuk semakin optimal merayakan momen spesial ini. 

BACA JUGA:Bye Bye Bau Tak Sedap! Ini Tips Jaga Kebersihan Mulut Selama Puasa

Untuk itu, dalam rangka mendukung persiapan tersebut, Shopee bersama dengan beberapa brand lokal yang terpercaya hadir dalam kampanye Big Ramadan Sale untuk membantu pengguna mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Simak beberapa persiapan yang bisa kamu lakukan untuk menyambut Hari Raya Kemenangan dengan maksimal bersama koleksi brand lokal di kampanye Shopee Big Ramadan Sale:

1. Mempersiapkan alat sholat baru dari Ria Miranda 

Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, tentunya akan lebih fokus dan lebih banyak beribadah, sehingga mukena yang nyaman merupakan kebutuhan yang penting. 

BACA JUGA:Tubuh Kurang Fit saat Puasa, Atasi dengan 3 Tips Ahli Gizi

Salah satu brand lokal, Ria Miranda menawarkan Riamiranda Basila Mukena set untuk dewasa yang nyaman dikenakan untuk ibadah. 

Bagi yang memiliki anak perempuan, mukena ini juga cocok untuk matching dengan buah hati yaitu Riamiranda Sabani Junior Mukena, sekaligus untuk mengajarkannya kebiasaan baik sejak dini tentang beribadah di bulan suci Ramadan. 

Terbuat dari bahan sutra sateen, kedua mukena dari Ria Miranda ini akan menjadikan ibadah bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:Tips Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Iklan Dengan Mudah

2. Persiapkan baju lebaran bersama keluarga dengan BIA by Zaskia Mecca

Dalam menyambut hari raya Lebaran, tentunya kita ingin tampil dengan pakaian terbaik untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Bagi kamu yang sudah berkeluarga, tidak ada salahnya mencoba pakaian couple set agar terlihat serasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: