Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H-Shopee-

Terakhir, kamu bisa gunakan My Perfect Nude Lip Cream dengan warna nude yang bisa menyempurnakan kesan riasan natural.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale, kami senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal terpercaya seperti Ria Miranda, BIA by Zaskia Mecca, Joy Lab Beauty dan Mother of Pearl untuk membantu pengguna mempersiapkan diri dengan lebih baik menyambut Hari Raya Kemenangan. 

Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan terjangkau bagi semua pengguna Shopee, sehingga momen berharga di bulan Ramadan dapat dirayakan dengan lebih istimewa. 

BACA JUGA:Bikin Momen Ngabuburit Makin Epic, Simak 3 Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari Shopee serta brand lokal terpercaya, mari kita sambut Hari Raya Kemenangan dengan semangat kebahagiaan.”

Dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar. 

Terutama di akhir pekan ini, jangan sampai terlewatkan karena promo puncak Big Ramadan Sale 2024 telah diperpanjang! Berlangsung hingga 31 Maret, Pekan Promo THR di Shopee Big Ramadan Sale ini hadirkan banyak keseruan mulai dari Ekstra Gratis Ongkir tanpa minimal belanja, dan Beli baju diskon s/d 100rb setiap hari. 

Lebih dari itu khusus di tanggal 1 April  nanti, rangkaian penawaran menarik dan koleksi produk dari brand serta penjual terpercaya juga siap menemani momen Ramadan pengguna, seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Barokah THR 10M dan termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%. Jangan sampai terlewatkan, pasang pengingat dan nikmati keuntungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: