Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H

Tips Mempersiapkan Diri Maksimal, Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1445H-Shopee-

Sebagai brand lokal yang bergerak dalam bidang busana Muslim, BIA By Zaskia Mecca menghadirkan berbagai pilihan koleksi couple set yang bisa menarik untuk dikenakan saat lebaran. Salah satunya Couple Set Cream - Islamic Journey In Africa - Fez Edition yang terdiri dari Kemeja pria dan dress. 

Hadir dengan motif Fez yang spesial dihiasi dengan ornamen-ornamen kecil, sehingga memberikan kesan yang mewah dan memiliki desain yang stylish, serta terbuat dari bahan yang nyaman dan bahan yang berkualitas. 

BACA JUGA:7 Tips Penting Mencegah Gampangnya Rasa Lapar dan Lemas Saat Puasa Ramadan

3. Merawat kulit, rambut dan wajah dengan Joy Lab Beauty

Kesehatan kulit perlu menjadi perhatian serius saat puasa di bulan Ramadan. Sebab, selama berpuasa tubuh mengalami dehidrasi, kondisi tersebut pun berdampak pada kulit. 

Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, kamu bisa menggunakan Joylab Skinotic Serum with Probiotic yang merupakan serum untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit serta membantu mencegah terjadinya permasalahan kulit dan mempercepat penyembuhan iritasi pada kulit. 

Sedangkan, untuk merawat kesehatan kulit tubuh, kamu bisa coba menggunakan Joylab The Incredible Dream Glow Body Lotion untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih sehat berkilau, halus dan kenyal, serta membantu mengembalikan hirdrasi dan elastisitas pada kulit.

BACA JUGA:Tips Mudik Aman dan Nyaman Lebaran 2024 dari Polri

Selain kulit, rambut juga bisa bermasalah saat puasa. Kurangnya cairan di dalam tubuh bisa membuat rambut mudah patah dan rontok. 

Untuk itu, perlu juga untuk merawat kesehatan rambut dengan masker rambut yang memberikan treatment ekstra seperti Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask yang memberikan treatment ekstra yang dapat mengatasi rambut rusak, pecah dan bercabang, serta memperkuat akar rambut untuk mengurangi rontok nya rambut.

4. Tampil natural tapi menawan dengan Mother of Pearl (MOP.Beauty)

Selain perawatan kulit, menggunakan makeup yang natural juga sangat penting untuk menjaga kecantikan kulit selama berpuasa. 

Mother of Pearl atau MOP.Beauty memiliki rangkaian produk makeup yang dapat memberikan warna dan terlihat fresh, namun tetap natural. Di antaranya, bisa menggunakan MOP - Cover Age High Coverage Creamy Concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam mata, noda hitam, jerawat, kemerahan, dan memperhalus tampilan garis pada wajah. 

BACA JUGA:Tips Mengemas Berbagai Macam Keperluan Wisata dengan Efisien dan Praktis

Kemudian, bisa gunakan MOP - Microblur Translucent Loose Powder untuk menghaluskan warna kulit dan menyempurnakan look natural.  Lalu, MOP - Browgraphy Angled Precision Brow Pen juga bisa ditambahkan untuk mendapatkan tampilan alis natural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: